Bikin Merinding, Ini Permintaan Marissa Haque Sebelum Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 09:17
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Marissa Haque saat mengajar mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta. (Instagram) Marissa Haque saat mengajar mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Marissa Haque meninggal pada Rabu, 2 Oktober 2024 dini hari. Berita duka tersebut telah dikonfirmasi oleh Jojo, manajer dari Ikang Fawzi, suami Marissa. Saat ini, belum banyak informasi yang bisa diberikan terkait penyebab kematian Marissa Haque.  

Namun, Marissa masih menjalani aktivitas normal pada Selasa, 1 Oktober 2024 sebelum wafat. Sebelumnya, kedua putri Marissa Haque, Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi, membagikan berita duka tersebut melalui unggahan di media sosial mereka.

Selain menginformasikan kabar duka atas meninggalnya sang ibunda, Marsha Chikita Fawzi juga mengungkapkan apa permintaan terakhir sang ibunda sebelum wafat. Ia menyebut bahwa Marissa ingin dimakamkan di TPU Tanah Kusir. 

Marissa Haque Marissa Haque

“Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana. Instagram please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa hubungi apa, " tulis Chiki di story akun @chikifawzi meminta bantuan netizen. 

Adapun kini, penyebab meninggalnya Marissa Haque masih belum diketahui. Meski begitu, di hari-hari terakhirnya, Marissa tampak dalam keadaan sehat dan segar. Ia bahkan masih terlihat bahagia dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya. 

Marissa Haque. (Instagram) Marissa Haque. (Instagram)

Hal ini semakin menambah rasa kehilangan bagi keluarga dan para penggemar, karena mereka harus berpisah dengan sosok yang penuh energi. Pihak keluarga Marissa pun memohon doa untuk mendiang agar bisa beristirahat dengan damai dan diterima di sisi Allah SWT.

Marissa Haque adalah saudara perempuan dari Soraya Haque dan Shahnaz Haque. Ia memulai kariernya sebagai aktris film. Marissa mulai meraih popularitas setelah berperan dalam film Tinggal Landas Buat Kekasih (1984) dan Biarkan Bulan Itu (1986).

x|close