4 Fakta Marissa Haque Istri Ikang Fawzi Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 10:40
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Marissa Haque. (Antara) Marissa Haque. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis senior yang juga aktif mengajar sebagai dosen serta politikus dan istri dari Ikang Fawzi yaitu Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu dini hari tadi 2 Oktober 2024, pukul 00:50 WIB.

Kabar tersebut juga dibagikan oleh sang anak Marsha Chikita Fawzi dalam unggahannya di media sosial. "Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa, ibu saya. Saya mohoonnnnn ibu,"

Berikut beberapa fakta Marissa Haque istri Ikang Fawzi meninggal dunia, dilansir berbagai sumber:

1. Penyebab

Pihak keluarga tidak menyebutkan secara pasti mengenai meninggalnya Marissa Haque. Padahal tidak lama sebelum meninggal, Marissa sempat mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan sedang mengajar.

2. Firasat Marissa Haque

Diceritakan oleh keponakan Marissa Haque yaitu Nadia Soekarno bahwa almarhumah sering bermimpi gigi patah. Nadia juga memiliki pengalaman jika ada kerabatnya yang meninggal dunia dan selalu mimpi gigi patah.

"Setiap orang terdekat ada yang pulang pasti beberapa hari sebelumnya gue mimpi gigi patah. gak cuma sekali dan ini baru dua hari lalu Gue mimpi itu lagi," kata Nadia Soekarno di Instagram, 2 Oktober 2024.

3. Wasiat Marissa Haque

Sebelum meninggal, Marissa Haque sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki menantu. Ia menyampaikan bahwa alasan keinginannya sederhana, yakni ingin berbagi momen kebersamaan dengan besan di media sosial.

"Mantu dulu, udah gitu besan. Kembaran sama besan biar update status (di sosial media), sesimpel itu," katanya dalam sebuah video di YouTube.

4. Pengen Dimakamkan di Tanah Kusir

Disampaikan oleh anak dari Marissa Haque yaitu Marsha Chikita Fawzi ingin mengajukan keinginan ibunya untuk dimakamkan di Tanah Kusir.

“Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana. Instagram, please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa harus hubungi apa,” tulis Chiki dalam akun Instagram pribadinya.

x|close