Detik-detik Wafatnya Marissa Haque, Sempat Tak Sadarkan Diri hingga Dibawa ke Rumah Sakit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 11:25
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Marissa Haque Marissa Haque

Ntvnews.id, Jakarta - Artis senior sekaligus istri dari musisi Ikang Fawzi, Marissa Haque, telah meninggal dunia. Marissa menghembuskan napas terakhir di rumahnya yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu dini hari, 2 Oktober 2024, tepat pukul 00.43 WIB.

Adik Marissa, Soraya Haque, menyampaikan bahwa rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah salat Ashar. Soraya mengungkapkan bahwa para adik Marissa sebenarnya menyarankan pemakaman dilangsungkan setelah salat Zuhur. 

Meski begitu, mereka menghormati keputusan Ikang Fawzi yang masih ingin berada di samping mendiang istrinya. Selain itu, Soraya menjelaskan bahwa keluarga besar Marissa Haque sudah berada di Jakarta untuk mengantar kepergian sang kakak.

Marissa Haque <b>(Instagram)</b> Marissa Haque (Instagram)

Soraya Haque juga mengisahkan detik-detik wafatnya kakaknya. Pada Selasa, 1 Oktober, Marissa masih menjalankan aktivitas seperti biasa. Pada malam harinya, Marissa juga sempat berbincang dengan suaminya, Ikang Fawzi. 

“Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya, itu tidak ada gejala apa pun. Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah, lalu pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas,” kata Soraya kepada media.

Setelah itu, Marissa ditemukan tidak bergerak dan tidak memberikan respons. Ikang kemudian membawa istrinya ke rumah sakit di daerah Bintaro untuk memastikan kondisinya.

Marissa Haque Marissa Haque

“Menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi. Maka dilakukan koordinasi dengan cepat, dan akhirnya dibawa ke rumah sakit Premier Bintaro untuk memastikan apakah benar sudah terjadi kematian, serta untuk mendapatkan surat keterangan kematian,” jelas Soraya.

Soraya juga menyampaikan bahwa selama ini kakaknya tidak pernah mengeluh tentang kondisi kesehatannya. Mendiang Marissa tidak memiliki riwayat penyakit apa pun hingga saat ini.

“Tidak ada (keluhan). (Riwayat penyakit) tidak ada. Kondisinya baik-baik saja, aktif, dan lain-lain, ini yang membuat semua orang kaget. Jadi, saya pikir ini mungkin yang disebut ajal,” ujarnya.

x|close