Edward Akbar Hanya Beri Nafkah Rp2 Juta Perbulan Selama Menikahi Kimberly

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 12:11
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Edward Akbar, Kimberly Ryder Edward Akbar, Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Irvina Zainal ibu Kimberly Ryder buka-bukaan soal nafkah yang diterima oleh anaknya selama menikah dengan Edward Akbar.

Dibeberkan secara jelas, Edward ternyata hanya memberi uang bulanan sebesar Rp1 juta, mencakup untuk biaya anak-anak. Tak bisa membendung emosinya, Irvina Zainal geram dengan sikap Edward yang dianggap playing victim.

"Alhamdulillah dari awal pernikahan anak saya membantu soal keuangan. Lu pikir deh Rp2 juta sebulan, cukup gak? 2 juta buat anak gue (Kimberly), buat cucu gue, buat listrik, air itu anak gue loh," kata Irvina Zainal, 2 Oktober 2024.

Tak terima dengan perbuatan KDRT Edward, Ibu Kimbelry beberkan sikap tempramental menantunya hingga membanting barang-barang di rumah.

"Dari 2019 anak saya sudah di siksa, itu saya gak tahu loh kalau misal saya tahu dari 2019 sudah saya cut dan suruh divorce. Tapi Kimberly menerima dengan kesabaran membantu keuangan," timpal Irvina Zainal.

Bahkan sebagai seorang ibu, Irvina Zainal menutup pintu damai untuk Edward jika ingin kembali dengan Kimberly.

"Sekarang lu mau minta balik sama anak saya, gak mungkin juga. Lu udah siksa, lu udah talak tiga Kim," pungkas Ibu Kimberly.

x|close