Alasan Kimberly Cabut Laporan KDRT di Polsek Pondok Aren

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 12:57
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Kimberly Ryder membenarkan jika selama rumah tangga dengan Edward Akbar sempat terjadi tindak KDRT di tahun 2019 lalu. 

Sempat melaporkan hal tersebut ke Polsek Pondok Aren, Tangerang, aktris berkewarganegaraan Inggris itu membenarkan alasannya mencabut laporan dan memilih kembali damai.

Saat hadir di persidangan cerai, Kimberly ungkap alasannya kembali dengan Edward Akbar pasca di KDRT lantaran Edward berjanji tak akan mengulangi kesalahan tersebut.

"Dia selalu bilang 'aku gak gitu lagi', biasa kan, hal biasa orang berantem. 'aku gak akan gitu lagi, aku akan mencoba memperbaiki diri'," kata Kimberly soal cabut laporan KDRT, 2 Oktober 2024.

Bahkan Kimberly pun mencoba memaafkan semua kesalahan yang sudah diperbuat Edward dan menganggap semuanya ujian pernikahan.

"Ya udah kan belum setahun nikah ya, awal-awal nikah itu kan pasti susah ya. Pasti ada aja percobaannya dan dilanjutin aja hubungannya," sambung Kimberly.

Berniat untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya, Edward sempat menjual janji tak akan berbuat kasar lagi kepada Kimberly hingga melakukan KDRT.

"Dia selalu promise kalau dia gak akan gitu lagi. Cuma bukan kekerasan fisiknya yang paling sakit dan membekas, tapi mental dan verbal," tutupnya.

x|close