Tangis Ikang Fawzi Pecah Iringi Pemakaman Istri Tercinta Marissa Haque

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 14:48
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ikang Fawzi Ikang Fawzi (Youtube Rasis)

Ntvnews.id, Jakarta - Ikang Fawzi menangisi kepergian sang istri, Marissa Haque untuk selama-lamanya. Marissa Haque meninggal dunia hari ini, Rabu 2 Oktober 2024.

Ikang ditemani putri tercinta Chiki Fawzi mengikuti rombongan pengiring jenazah ke Taman pemakaman umum Tanah Kusir, Jakarta, Selatan. 

Tangis Rocker era 90an itu pecah saat terakhir kalinya melihat jenazah sang istri tercinta, Marissa Haque perlahan dimasukkan ke liang lahat. 

Sebelum meninggal, Marissa Haque disebut masih beraktivitas seperti biasa. Perempuan 61 tahun itu bahkan dikatakan sempat mengajar kemarin.

"Assalamualaikum wr.wb.Innalillahi wainna ilaihi rojiuun.Telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah,Assoc.Prof.Dr. Marissa Grace binti Haque - Fawzi.Pada hari Selasa, 2 Oktober 2024 pukul 00.50 WIBAlamat Rumah Duka: Perumahan Pelangi Bintaro Jl. WR Supratman No.9 Tangerang Selatan 15412.Informasi lokasi & jam pemakaman akan diinformasikan lebih lanjut.Semoga Almarhumah diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan berpulang dalam Husnul Khotimah, dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT." tulis informasi yang beredar di awak media.

Sebelumnya sang adik, Soraya mengatakan, Marissa ditemukan sudah tidak bergerak di kamar tidurnya oleh sang suami, Ikang Fawzi.

"(Meninggal) Di kamar tidurnya. Enggak ada apa-apa. Di kamar tidurnya aja, udah ajal. Suaminya lah yang tahu. (Marissa) Sudah dalam keadaaan tidak bergerak," kata Soraya saat ditemui di rumah duka di Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu.

x|close