Obrolan Terakhir Marissa dengan Ikang Fawzi: Mati Mendadak Enak Kali ya, Tak Menyusahkan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 08:30
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Marissa Haque Marissa Haque

Ntvnews.id, Jakarta - Kepergian Marissa Haque sukses membuat keluarga besar terkejut dan syok, lantaran tak pernah mengeluhkan sakit apapun. Diceritakan oleh Syahnaz Haque sang adik, jika pesan yang sempat disampaikan Marissa ke Ikang Fawzi sebelum meninggal dunia, yakni soal kematian.

Syahnaz menyebut jika kakaknya itu berkali-kali menyampaikan kepada Ikang jika ia ingin meninggal secara mendasaka tanpa merasakan sakit lebih dulu, hingga tak merepotkan banyak orang.

"Dia selalu bilang, 'Kalau meninggal mendadak enak kali ya. Enggak menyusahkan yang mau pergi dan enggak menyusahkan buat yang ditinggal.' Itu terus bilangnya dan kejadian," kata Syahnaz di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, 3 Oktober 2024.

Bahkan Syahnaz juga menyebut ungkapan tersebut mengacu pada Marissa tak ingin merasakan sakit-sakitan jelang meninggal dunia dan tak ingin membuat khawatir banyak orang.

Ikang Fawzi, sang suami yang pertama kali menemukannya dengan tubuh mulai dingin. Ia melarikan Marissa ke rumah sakit.

Diagnosis dokter atas meninggal Marissa Haque secara tiba-tiba tanpa gejala dan penyakit apapun menduga karena alami Sudden cardiac arrest.

x|close