Kimberly Ryder Murka Edward Akbar Mengulur-ulur Perceraian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 08:02
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus perceraian Kimberly Ryder dengan Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, tampaknya tak kunjung usai lantaran Edward 2 kali mangkir di persidangan dan yang terbaru mengajukan eksepsi ke Pengadilan.

Kesal melihat cara Edward Akbar yang dianggap sebagai usaha untuk mengulur-ulur perceraian, Kimberly tampak mengeluarkan unek-uneknya dan meminta Edward bersikap gentleman. 

"Gak ada lagi sebenarnya (harapan), soal yang lain itu udah kaya secondary, sebenarnya sekarang itu yang penting semua ini prosesnya cepat," tutur Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 3 Oktober 2024.

Tak berharap untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Edward, Kimbelry justru ingin segera menyandang status barunya.

"Selesainya cepat, terus udah gitu cerai udah official supaya kita sama-sama move on aja. Buat apa sih diperpanjang," sahutnya.

Tak ingin mempersulit perceraiannya, Kimberly berharap jika Edward bisa bertanggung jawab dengan semua keputusannya yang sudah menalak tiga Kimberly.

"Jadi aku juga udah bisa memulai hidup baru, dengan anak-anak dan diapun sudah bisa memulai hidup baru dengan anak-anak dan diapun sudah bisa memulai hidup baru" katanya.

x|close