Konten Podcast Nyenggol Betrand Peto, Ruben Onsu Ngamuk: Sok Tahu!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 11:16
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Ruben Onsu mengamuk di Instagram gegara ada dua orang membuat konten podcast yang menyenggol perceraiannya dengan Sarwendah. Dua pria tersebut membuat konten tentang perceraian Ruben dan Sarwendah karena pihak ketiga.

"Bapak2 yg di video coba deger juga ya, jangan libatkan trs anak saya, konten yg td nya punya nilai edukasi akhir nya saya anggap konten dgn informasi yg salah / sok tahu, krn sudah membawa2 nama anak saya, yg saya tegaskan dlm gugatan aja tidak ada org ketiga apalagi penyebabnya krn anak saya, untuk pembuat konten yg tujuan edukasi ini udh ssya anggap konten yg MERUGIKAN kami
Sidang perceraian sifatnya tertutup utk umum shg jika ada orang yg bukan pihak tapi “seolah-olah” paham apa yg terjadi sesungguhnya shg ada perceraian dan disampaikan dimuka umum atau medsos, itu sama saja dgn fitnah dan itu merupakan perbuatan yg melawan hukum," tulis Ruben.

Ruben meminta kedua pria tersebut tidak menyebarkan fitnah soal perceraiannya dengan Sarwendah.

"Jgn Fitnah dan membuat berita bohong hanya utk terlihat pintar, dimana mana perceraian itu sidang nya tertutup dari mana yg bukan pihak tau apa yg terjadi ??
Menggunakan kata " ISYU " jangan dijadikan pegangan krn blm tentu benar adanya, apalagi dgn menyebutkan nama2 dimana peristiwa hukum nya blm benar itu sama saja dgn mencemarkan nama baik dan itu melawan hukum.
Bahkan @minola6000 Pengacara saya aja tdk sampe buat konten seperti ini, pd hal beliau tau semua
Maaf jika saya hrs posting ulang tayangan bapak, krn dlm pembahasam bapak jg adanya video2 kami, disini kt menggunakan hak yg sama yaitu menggunakan hak suara saya,
Lantas bagaimana anak kami membaca nya / menjadi jejak digital yg buruk," tulis Ruben.

Lantaran Ruben sudah bercerai dan pisah dengan Sarwendah, host Brownies tersebut meminta tak perlu mengungkit masa lalunya lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu)

"Kami sedang ingin pulih dan bisa kembali meneruskan langkah kami tanpa merugikan / menyakiti orang lain, Bolehkah kami bernafas sebentar dari cobaan yg sedang kami lewati, ini bukan drama seperti yg bapak tulis di caption, dan saya ttp mendoakan yg baik untuk apa yg terjadi pada kami semoga tdk terjadi pada bapak2 dan keluarga AMIN
maaf jika ada tulisan kami yg kurang bekenan.Terima kasih
salam hormat saya untuk kalian berdua ????
#Respect," tulis Ruben.

x|close