Setiap Pemenang Grammy Awards Harus Sebut Nama Beyonce, Ada Kaitan dengan Kasus P Diddy?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 16:50
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Adele Raih Grammy Awards Adele Raih Grammy Awards (grammy.com)

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus kekerasan yang melibatkan rapper ternama asal Hollywood, P Diddy, masih menjadi sorotan publik. Seiring dengan berjalannya proses hukum, muncul berbagai teori konspirasi, termasuk dugaan keterlibatan Beyonce.

Salah satu teori konspirasi yang beredar menyebut bahwa Beyonce berperan sebagai tangan kanan P.Diddy dalam 'mengendalikan' industri musik Hollywood. Konspirasi ini menyatakan bahwa penyanyi wanita harus patuh pada sang diva, jika tidak ingin mengalami nasib tragis seperti Left Eye dan Aaliyah, yang kematiannya diduga diatur oleh P.Diddy.

Konspirasi mengenai keterlibatan Beyonce didukung oleh fakta bahwa para pemenang Grammy Award wanita sering kali menyebut namanya dalam pidato mereka. Menurut akun @awesome posted, hal ini dilakukan agar mereka tidak tersingkir dari dunia musik Amerika Serikat.

"Siapa pun pemenang Grammy Award nama wanita ini (Beyonce) wajib disebut. Biar apa? biar ga lenyap dari muka bumi minimal lenyap dari dunia industri musik," tulis akun X @awesomposted yang dikutip pada Kamis (03/10/2024).

Bunker P Diddy  <b>(Istimewa)</b> Bunker P Diddy (Istimewa)

Beberapa penyanyi terkenal yang mengucapkan terima kasih kepada Beyonce saat menerima Grammy termasuk Adele, Britney Spears, dan Taylor Swift. Adele dalam pidatonya berkali-kali menyampaikan terima kasih kepada Beyonce, bahkan memujinya sebagai sosok yang menginspirasi dan memberdayakan musisi, termasuk dirinya.

Adele bahkan lebih dulu menyampaikan terima kasih kepada Beyonce sebelum berterima kasih kepada keluarganya. Beyonce yang hadir di acara tersebut tampak berkaca-kaca dan hanya mengucapkan terima kasih atas pujian yang disampaikan oleh Adele, penyanyi "Easy on Me."

Berbeda dengan Adele, Britney Spears tidak memuji Beyonce secara langsung. Ia lebih memilih untuk berbagi cerita tentang awal kariernya yang dimulai bersama Beyonce. Meskipun begitu, Britney tetap menyebutkan nama Beyonce di panggung penghargaan.

Adele Raih Grammy Awards <b>(grammy.com)</b> Adele Raih Grammy Awards (grammy.com)

Sementara itu, Taylor Swift tidak menyebut nama Beyonce secara langsung, melainkan diwakili oleh Kanye West. Kanye secara tiba-tiba naik ke panggung dan mengambil mikrofon ketika Taylor menerima penghargaan Grammy.

"Hey Taylor, I'm very happy for you and I'm let you finish but Beyonce one of the best video all the times (Hai Taylor, saya senang dengan kemenangan kamu dan aku akan membiarkan kamu menyelesaikan pidato, tetapi video Beyonce adalah yang terbaik sepanjang masa)," ujar Kanye.

Tindakan Kanye tersebut membuat Taylor Swift dan Beyonce terkejut. Awalnya, celetukan Kanye dianggap merusak momen, namun perlahan muncul spekulasi bahwa tindakannya mungkin bertujuan untuk melindungi Taylor Swift dari pengaruh Beyonce.

x|close