6 Artis yang Meninggal di Usia Muda, Ada Olga Syahputra hingga Vanessa Angel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 01:10
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mendiang Laura Anna Mendiang Laura Anna (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kematian adalah misteri yang tak pernah dapat diprediksi, datang tanpa mengenal waktu maupun usia. Siapa pun, tak peduli berapa pun usianya, bisa dipanggil kembali kapan saja. Bahkan, bisa datang tanpa disangka dan tanpa tanda-tanda.

Beberapa selebritas muda juga mengalami hal yang sama bahkan di masa-masa kehidupan yang tampak cerah dan penuh harapan. Tragedi ini tak hanya mengingatkan kita bahwa kehidupan begitu rapuh, tetapi juga bahwa setiap detik berharga.

1. Olga Syahputra

Olga Syahputra <b>(TikTok @gosipedia)</b> Olga Syahputra (TikTok @gosipedia)

Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra wafat di usia 32 tahun. Ia meninggal pada 27 Maret 2015 setelah beberapa tahun berjuang melawan penyakit meningitis atau radang selaput otak. Sebelum meninggal, Olga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

2. Vanessa Angel

Tubagus Muhammad Joddy, yang dikenal sebagai mantan sopir dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. <b>(Instagram)</b> Tubagus Muhammad Joddy, yang dikenal sebagai mantan sopir dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram)

Aktris Vanessa Angel wafat di usia 27 tahun. Ia meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal bersama suaminya, Febri Ardiansyah, di Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Mobilnya menabrak pembatas jalan akibat sopir yang mengantuk. Anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, selamat dalam kecelakaan tersebut.

3. Laura Anna

Mendiang Laura Anna <b>(Instagram)</b> Mendiang Laura Anna (Instagram)

Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di usia 21 tahun. Laura Anna meninggal setelah mengalami kecelakaan pada 2019 bersama kekasihnya, Gaga Muhammad, di tol Jagorawi KM10. Mobil yang mereka kendarai menabrak truk akibat Gaga yang mengantuk.

4. Marco Panari

Aktor muda Marco Panari wafat di usia 23 tahun pada 30 Januari 2021. Ia meninggal di apartemen temannya karena serangan jantung. Meskipun sempat dibawa ke RS Umum Bhayangkara Tk. I R. Said Sukanto, Jakarta, nyawanya tidak tertolong.

5. Stevie Agnecya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Stevie Agnecya (@steviagnecya3)

Selebgram Stevie Agnecya wafat di usia 33 tahun. Ia meninggal dunia pada 21 Maret 2024 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Kematian Stevie sempat ramai diperbincangkan karena muncul rumor bahwa ia terkena santet, namun kemudian diketahui bahwa ia meninggal karena kanker serviks.

6. Hanna Kirana

Hanna Kirana, sepupu dari aktris Citra Kirana, meninggal di usia 18 tahun. Pemeran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri tersebut meninggal pada 2 November 2021 karena gagal jantung serta adanya masalah pada lambung.

x|close