Selebgram Anastasia Noor Jadi Korban KDRT Mantan Suami, Dijambak Depan Anak!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 07:41
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Selebgram Anastasia Kena KDRT Selebgram Anastasia Kena KDRT (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Selebgram sekaligus make-up artist Anastasia Noor Widiastuti, yang dikenal dengan akun Instagram @anastasiabayaa, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya dari mantan suaminya. 

Dalam sebuah video yang diunggah pada Kamis, 3 Oktober 2024, Anastasia menunjukkan momen di mana mantan suaminya melakukan penganiayaan di depan anak mereka.

“Dan selama anak sama lo, dia gak masuk sekolah. Gw tunggu setiap pagi bawain semua perlengkapan nya tapi gak ada. Egois! Jahat lo! Anak lo jadiin korban!” ungkap Anastasia dengan rasa frustasi.

Selebgram Anastasia di KDRT Mantan Suami <b>(Instagram)</b> Selebgram Anastasia di KDRT Mantan Suami (Instagram)

Ia menyoroti sikap mantan suaminya yang tidak memperhatikan pendidikan anak dan ketidakmampuannya untuk berkomunikasi mengenai kesejahteraan anak. Ia juga selalu menghubungi sang mantan suami untuk mentetahui kabar anak mereka.

“Setiap hari gw coba hubungin lo untuk update soal kabar anak, apa ada lo respon? GAK! Lo sibuk pencitraan di sosial media kalo lo papi yang baik… Padahal selama 9 bulan lo menghilang gak pernah cari anak lo! Gak usah playing victim!”

Dalam video tersebut, tampak Anastasia mendatangi rumah mantan suaminya dan berusaha memeluk anak mereka. Namun, ketika mantan suami berusaha meraih sang anak, insiden tak terduga terjadi: mantan suami menjambak rambut Anastasia di depan beberapa orang. 

Selebgram Anastasia Kena KDRT <b>(Instagram)</b> Selebgram Anastasia Kena KDRT (Instagram)

“Cukup ya kekerasan yang lo lakuin ke gw dan selalu di depan anak! Dan bahkan gak ada malu lo lakuin ini depan orang banyak! Kali ini gw gak akan diam! Gw bakal perjuangin sampe ujung manapun! Gw kangen sama anak gw, gw mau ketemu!” paparnya.

Sontak saja publik merasa geram dengan tindakan yang dilakukan oleh mantan suami Anastasia karena sudah melakukan kekerasan. Publik berharap bahwa sang pria bisa dijebloskan ke penjara.

 

x|close