Disebut Dalang Huru-hara Lolly, Fitri Salhuteru: Lolly Itu Sudah Saya Anggap Anak Sendiri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 10:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Fitri Salhuteru Fitri Salhuteru

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar rumor nama Fitri Salhuteru mantan sahabat dekat Nikita Mirzani dituding sebagai dalang yang ikut mencuci otak Lolly untuk bersikap membangkang terhadap Nikita Mirzani.

Membantah soal rumor tersebut, Fitri Salhuteru sempat membocorkan isi chatting-nya dengan Lolly dan terkuak seluruh obrolannya dimana Fitri berkali-kali meminta Lolly untuk pulang dan meminta maaf ke ibunya.

"Jangan ikut campur urusan ibu dan anak, tetapi akan menjawab sekali berkaitan dengan chatting yang beredar, biasanya kalau ada temen deket nanya saya gak mau jawab dan tinggal screenshot aja saya kasih," kata Fitir Salhuteru ke awak media, 4 Oktober 2024.

Bahkan menurut pengakuannya, Fitri menyebut tak masalah hubungannya dengan Nikita retak, tapi ia tetap mengganggap Lolly sebagai anak.

"Saya gak mau dibilang memperburuk hubungan ibu dan anak, bagaimanapun hubungan saya Nikita saya tidak pernah punya masalah sama Nikita. Tetapi Lolly itu sudah saya anggap anak saya, dia memang bersalah tetapi dia tetap anak kecil yang masa depannya panjang," imbuh Fitri Salhuteru.

Bak ingin melindungi Lolly dari semua hujatan netizen, Fitri meminta untuk tidak membuka Lolly apapun masalah yang sedang di hadapinya.

"Bayangkan dia dihujat seluruh Indonesia untuk itu anak kuat mentalnya seperti ibunya, jadi saya tidak pernah membela Lolly dan saya tidak pernah membela Niki, tapi saya melihat bagaimanapun Lolly itu pernah deket dengan saya, tolong dijaga mulutnya," pungkas Fitri.

Bak bersikap bijak, Fitri hanya meminta untuk semua pihak tidak ikut mengompori masalah yang sedang menimpa Nikita dan Lolly.

"Saya mengimbau sebagai orang yang pernah dekat dengan keduanya tolong masalah ibu dan anak ini jangan ikutan membully. Jangan dikomporin," tutup Fitri.

x|close