Profil Anastasia Noor, Selebgram yang Jadi Korban KDRT Mantan Suami

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 10:10
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anastasia Noor Widiastuti Anastasia Noor Widiastuti (Instagram @anastasiabayaa)

Ntvnews.id, Jakarta - Selebgram dan make-up artis Anastasia Noor Widiastuti, yang lebih dikenal melalui akun Instagram @anastasiabayaa, baru-baru ini menarik perhatian publik.

Hal tersebut setelah ia mengungkapkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya dari mantan suaminya.

Dalam sebuah video yang diunggah pada Kamis, 3 Oktober 2024, Anastasia memperlihatkan momen ketika mantan suaminya melakukan tindakan kekerasan di hadapan anak mereka.

Penasaran dengan sosoknya? Mari simak ulasan profil singkat dari Anastasia di bawah ini yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

Profil Anastasia Noor

Selebgram Anastasia Kena KDRT <b>(Instagram)</b> Selebgram Anastasia Kena KDRT (Instagram)

Anastasia Noor Widiastuti atau yang dikenal juga sebagai Anastasia Baya ini, merupakan seorang selebgram asal Lampung sekaligus MUA.

Baca Juga: 

Selebgram Anastasia Noor Jadi Korban KDRT Mantan Suami, Dijambak Depan Anak!

Melihat dari akun Instagram miliknya @anastasiabayaa, selain sebagai MUA ternyata ia juga memiliki beberapa usaha, di antaranya di bidang kecantikan sampai bisnis seputar ibu dan anak yang diberi nama Momyes.

Anastasia Noor memiliki pengikut kurang lebih enam puluh ribu di Instagram, menjadikannya salah satu selebgram asal Lampung yang cukup diikuti oleh para penggemar.

Dalam beberapa unggahannya, ia kerap membagikan momen kebersamaan saat sedang bersama sang buah hati. Ia juga tak jarang menunjukkan pekerjaannya sebagai selebgram dan MUA.

x|close