Sinopsis Anime Dandadan, Kisah Cinta Berkat Rasa Penasaran pada Hantu dan Alien

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 11:00
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Anime Dandadan Anime Dandadan (Myanimelist)

Ntvnews.id, Jakarta - Jepang, sebagai negara asal anime, terus menyuguhkan tontonan menarik dan masih terdapat banyak manga yang belum diadaptasi menjadi anime.

Salah satu paling dinanti adalah anime berjudul Dandadan. Penasaran dengan cerita dari anime yang sudah lama ditunggu-tunggu ini? Mari simak sinopsisnya di bawah.

Sinopsis Anime Dandadan

Anime Dandadan  <b>(myanimelist)</b> Anime Dandadan (myanimelist)

Melansir dari Myanimelist, Dandadan mengisahkan dua remaja SMA, Momo Ayase dan Ken Takakura yang lebih akrab dipanggil Okarun.

Keduanya memiliki keyakinan dan pandangan yang berbeda, Okarun percaya bahwa alien itu ada, sementara Momo lebih condong pada kepercayaan akan keberadaan hantu.

Pertemuan mereka berujung pada tantangan satu sama lain. Okarun ditantang untuk menjelajahi lorong angker, sementara Momo berencana untuk mengunjungi sebuah gedung yang dikenal sering terlihat penampakan alien.

Kedua pengalaman tersebut ternyata nyata. Okarun dihadapkan pada hantu nenek turbo, sedangkan Momo berisiko dijadikan objek eksperimen oleh alien robot.

Petualangan mereka yang menyusuri dunia hantu dan alien pun dimulai. Di tengah perjalanan tersebut, benih-benih cinta mulai tumbuh antara Okarun dan Momo Ayase.

x|close