Salim Nauderer Kepergok Makan Bareng Shakila Astari, Langsung Kena Nyinyir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 13:34
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Salim Nauderer dan Shakila Salim Nauderer dan Shakila (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Salim Nauderer, mantan pasangan Rachel Vennya, kembali menjadi sorotan publik setelah muncul foto-foto mesranya bersama seorang wanita yang diduga Shakila Astari. Dalam foto yang tersebar di Instagram, terlihat Salim dan Shakila sedang berada di sebuah restoran.

Salim Nauderer terlihat mengenakan pakaian rapi serba hitam dengan celana panjang dan baju lengan panjang. Tak lupa, pria yang digosipkan menjalin hubungan Azizah Salsha itu mengenakan jam tangan sebagai aksesorisnya.

Salim Nauderer <b>(Instagram @salnauderer)</b> Salim Nauderer (Instagram @salnauderer)

Sementara tepat berada di depannya, wanita diduga Shakila Astari itu terlihat mengenakan pakaian santai berwarna putih. Terlihat dari raut wajah Shakila, ia tampak begitu bahagia ketika duduk di dekat Salim.

Usut punya usut, ini adalah kali kedua Salim Nauderer dan Shakila Astari kepergok sedang berduaan. Sebelumnya, mereka sempat keciduk sedang berlibur bersama di sebuah pantai. 

Foto yang diunggah ke akun Instagram @lambe_turah itu sontak saja menuai beragam komentar dari warganet. Namun, sebagian besar dari mereka menyinyiri Salim Nauderer yang disebut sebagai pria tak bermodal. 

Salim Nauderer dan Shakila <b>(Instagram)</b> Salim Nauderer dan Shakila (Instagram)

“Kadang penampilan juga ga menjamin itu orang kelakuan nya bener,” kata warganet.

“Heran apa yang dilihat dari si Salim sih? Dia ngga kaya" banget tapi di jago bikin cewek Daddy issues pada klepek" sama dia?” kata yang lain. 

“Habis sama Nurul ketauan suaminya dan sekarang sama Shakila, hebat nih cowok mokondo,” ungkap warganet. 

x|close