Soundcore Unplugged Nusantara TV Manggung Lagi, Boyong Grup Band Sore dan D’nineteen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 13:58
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Soundcore Unplugged Nusantara TV Manggung Lagi, Boyong Grup Band Sore dan D’nineteen Soundcore Unplugged Nusantara TV Manggung Lagi, Boyong Grup Band Sore dan D’nineteen (NTV)

Ntvnews.id, Jakarta – Program musik Nusantara TV, Soundcore Podcast, akan kembali hadir ke tengah publik lewat konser Soundcore Unplugged di Cilandak Town Square (Citos) pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Dalam konser terbuka kali ini, Soundcore Podcast memboyong dua grup band, yaitu D’nineteen dan Sore, untuk menghibur para penggemar musik Indonesia di mal yang kerap menjadi tempat nongkrong anak muda di kawasan Jakarta Selatan itu.

Pentas di Citos menjadi konser off-air kedua setelah sebelumnya Soundcore Unplugged manggung di Lippo Mall Kemang pada 6 September lalu. Saat itu, penampilan solois Aziz Hendra dan grup musik Mocca meramaikan suasana dan menghibur para penonton.

Baca Juga:

Salim Nauderer Kepergok Makan Bareng Shakila Astari, Langsung Kena Nyinyir

Kerjasama dengan Kharisma Bahari, Kuasa Hukum Indah Permatasari Buka Suara

Direktur Komersial Nusantara TV, Maryadi, mengatakan, Soundcore Unplugged digelar untuk lebih mengangkat warna musik Indonesia. “Kami menangkap antusiasme penggemar musik lebih tinggi saat menonton langsung konser, apalagi bisa dekat dengan musisi idolanya. Soundcore Unplugged juga menjadi upaya kami untuk lebih mendekatkan Nusantara TV dengan masyarakat dan pemirsa di Tanah Air,” katanya.

Pertunjukan Soundcore Unplugged di Citos akan dibuka oleh grup band D’nineteen yang beranggotakan lima musisi. Grup musik Sore, dengan personel Awan Garnida dan Bemby Gusti, akan tampil menghangatkan suasana malam akhir pekan di Citos.

Soundcore Unplugged merupakan pengembangan program bincang-bincang seputar musik, Soundcore Podcast, yang disiarkan dari studio Nusantara TV setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB. Melalui Soundcore Unplugged, Nusantara TV ingin memunculkan nuansa baru dengan membawa obrolan seputar musik itu langsung ke hadapan penonton di atas panggung sesungguhnya. Selain berbincang soal musik, para musisi yang menjadi bintang tamu juga akan langsung menghibur penonton dengan membawakan karya-karya terbaik mereka.

Seri pertama acara off-air Soundcore Unplugged ini rencananya digelar di tiga lokasi. Setelah di Lippo Mall Kemang dan Citos, selanjutnya Soundcore Unplugged akan digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada 16 Oktober 2024.

Soundcore Unplugged digelar sebagai bagian dari rangkaian acara Grand Launching Nusantara TV yang akan dilaksanakan menjelang akhir tahun nanti. Soundcore Unplugged didukung oleh PT Pertamina (Persero), Wuling Motors Indonesia, Sate Khas Senayan, dan Town Square Cilandak.

x|close