Vadel Badjideh Dicecar 33 Pertanyaan Terkait Laporan Nikita Mirzani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Okt 2024, 06:40
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Vadel Alfajar Badjideh jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2024, selama 6 jam.

Dibeberkan oleh sang kuasa hukum, selama agenda klarifikasi Vadel dicecar 33 pertanyaaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan atas laporan Nikita Mirzani terkait dugaan persetubuhan anak dan pemaksaan aborsi terhadap Lolly.

"Tadi pemeriksaannya ada sekitar 33 pertanyaan yang dipertanyakan oleh penyidik kepada Vadel," ungkap salah satu tim kuasa hukum Vadel, Rahmat, 4 Oktober 2024.

Selama menjalani pemeriksaan Rahmat juga mengungkap jika Vadel menjalani semua prosedurnya dengan tenang saat bertemu penyidik.

"33 pertanyaan ini secara lugas secara tenang dan sesuai dengan fakta. Vadel saya lihat sangat tenang dia menjawabnya," sambungnya.

Sebagai informasi sebelumnya polisi sudah menyiapkan 20 pertanyaan untuk pemeriksaan Vadel namun berkembang menjadi 33 dan terjawab semuanya dengan membawa bukti ke penyidik berupa hasil USG Lolly.

Namun saat dikonfirmasi ke Vadel sendiri, selama jalani pemeriksaan tidak terjadi masalah apapun.

"Lancar-lancar semua, jujur gue grogi ini karena banyak banget pada ngerekam gue. Baru pertama kali ini, gue gak bisa jawab pertanyaan kalian semuanya, tapi gue udah jawab semuanya di depan penyidik," pungkas Vadel.

x|close