Razman Semprot Nikita Mirzani Diduga Malu Tak Bisa Buktikan Tuduhannya ke Vadel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Okt 2024, 06:40
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Razman, Vadel Razman, Vadel

Ntvnews.id, Jakarta - Kuasa hukum Vadel Badjideh Razman Arif Nasution terlihat mendampingi kliennya saat jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, 4 Oktober 2024.

6 jam diperiksa oleh penyidik, Razman sebut pihak Vadel Badjideh sudah memberikan bukti akurat berupa hasil USG (Ultrasonografi) Laura alias Lolly

"Saya percaya tidak ada yang serius dari pertanyaan itu, dan kami sudah diperlihatkan dari beberapa bukti dan kami menyerahkan dalam keterangan tadi kami menyerahkan 1 print-out USG atas nama Laura Meizani kepada penyidik tanpa kami sebut dokter dan rumah sakit," tutur Razman Arif Nasution di Polres Jakarta Selatan, 4 Oktober 2024.

Bahkan dengan tegas, Razman pun menyebut jika bukti tersebut dilampirkan atas permintaan Vadel dan keluarganya, sebagai alat membantah tudingan Lolly hamil.

"Dan dibuat di keterangan tambahan, bahwa itu permintaan Vadel dan keluarga untuk saya dan tim yang lain untuk disampaikan ke hukum," sahut Razman.

Razman juga menyebut jika tak hadirnya Nikita Mirzani yang sempat menyebut ingin mematahkan leher Vadel namun berdalih liburan, dianggap sebagai malu karena tak bisa membuktikan semua kebohongannya itu.

"Kalau kau hebat bertarung secara hukum, jangan kau bawa-bawa persoalan pribadi yang katanya hari ini keluar negeri lah. Bilang saja kau malu, karena kau tidak dapat membuktikan kata-katamu," pungkas Razman semprot Nikita Mirzani.

Tak hanya Nikita Mirzani, Razman Arif Nasution juga terlihat menyindir seorang pengacara yang dianggap nimbrung dalam kasus kliennya, dan sempat menyebut salah memilih pengacara.

"Yang terakhir, saya dan tim akan selalu mengawal kasus ini 'hei kau pengacara di luar sana yang ngaku hebat, urus akhlakmu saya urus akhlak saya' gak usah kau pengaruhi klien kami untuk menarik diri dari kantor saya," tutup Razman diduga sindir Hotman Paris.

x|close