Boy William Merasa Kena 'Pelet' Ayu Ting Ting

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 06:30
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting, Boy William Ayu Ting Ting, Boy William

Ntvnews.id, Jakarta - Presenter Boy William kembali membuat penonton geregetan lantaran terlihat jalan dan membuat konten bereng Ayu Ting Ting.

Kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen, Boy William ngaku kena pelet Ayu lantaran ia nurut dan rela mengikuti semua keinginan Ayu yakni dari mulai menemani nyalon hingga memutuskan merubah gaya rambut.

"Apapun yang Ayu ngomong gue nurut-nurut aja guys, gue tuh kaya dipelet sama dia tahu gak sih," kata Boy William di YouTube Qiss You TV, 5 Oktober 2024.

Bahkan Boy pun mengakui hanya Ayu seorang yang bisa merubahnya dalam hal apapun, mengingat Boy selama ini tidak pernah mau diatur oleh orang lain terutama soal penampilan.

"Dan cuma di doang yang bisa ngerubah gue, orang lain nyuruh gue ganti style belum pernah gue mau," sambungnya.

Merasa tak enak karena telah meminta Boy merubah gaya rambutnya dan menemani ke salon, Ayu berkali-kali memastikan jika aksinya itu tidak menyinggung perasaan Boy.

"Engga marah kan? Engga marah?" tanya Ayu.

"Engga," jawab Boy sembaru tersenyum memegang pipi Ayu Ting Ting.

Bersahabat sejak lama, Ayu pun merasa tak sungkan untuk mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Boy William sebagai seorang bestie.

"Tapi kalau sekarang aku punya kamu, jadi aku suka kamu, ih chaggiya aku sebentar lagi jadi oppa aku," timpal pelantun Sambalado.

x|close