Penampilan Sore di Soundcore Unplugged Nusantara TV Bikin Penonton Sing A Long

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Okt 2024, 21:35
Adiansyah
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Soundcore Soundcore (NTVNews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Program musik Nusantara TV, Soundcore Podcast kembali menyapa melalui konser Soundcore Unplugged yang digelar di Cilandak Town Square (Citos), Sabtu, 5 Oktober 2024.

Dalam acara terbuka ini, Soundcore Podcast menghadirkan dua grup musik kece, yakni D’nineteen dan Sore.

Konser di Citos ini merupakan penampilan off-air kedua setelah Soundcore Unplugged sebelumnya tampil di Lippo Mall Kemang pada 6 September lalu, di mana solois Aziz Hendra dan grup Mocca berhasil memeriahkan suasana dan menghibur penonton.

Penampilan epik dari grup musik Sore sukses bikin penonton terhibur dengan suaranya yang merdu dan syahdu, kian menemani malam minggu para anak muda.

Sebelumnya, pertunjukan Soundcore Unplugged ini dibuka oleh grup band D’nineteen yang beranggotakan lima musisi.

Sore <b>(Ntvnews.id)</b> Sore (Ntvnews.id)

Grup musik Sore, dengan personel Awan Garnida dan Bemby Gusti tampil menghangatkan suasana malam akhir pekan di Citos.

Soundcore Unplugged sendiri adalah pengembangan program bincang-bincang seputar musik, Soundcore Podcast yang disiarkan dari studio Nusantara TV setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB.

Melalui Soundcore Unplugged, Nusantara TV ingin memunculkan nuansa baru dengan membawa obrolan seputar musik itu langsung ke hadapan penonton di atas panggung sesungguhnya.

Selain berbincang soal musik, para musisi yang menjadi bintang tamu juga akan langsung menghibur penonton dengan membawakan karya-karya terbaik mereka.

Seri pertama acara off-air Soundcore Unplugged ini rencananya digelar di tiga lokasi. Setelah di Lippo Mall Kemang dan Citos, selanjutnya Soundcore Unplugged akan digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, pada 16 Oktober 2024 mendatang.

x|close