Potret Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina Hangatkan Panggung Synchronize Fest

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 19:31
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina Sukses Guncang Synchronize Fest Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina Sukses Guncang Synchronize Fest (DOKUMEN)

Ntvnews.id, Jakarta - Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan penyanyi cantik Wirdha Sylvina Sukses mengguncang Synchronize Fest 2024. Mereka membawakan lagu Jangan kau Pergi, Laila Bonita, Tiada Guna dan Pecah Seribu.

Dalam aksi panggungnya Elvy Sukaesih Nampak enerjik begitu juga sang putri tercinta, Wirdha Sylvina. Keduanya mampu membuat hangat suasana konser malam itu.

Wirdha Sylvina sangat bangga bisa berada dan ambil bagian dalam konser tahunan tersebut. Apalagi dia bisa menemani ibunda tercintanya.

"Alhamdulillah Berjalan Lancar Aman Terkendali.. Suksess Alhamdulillah. Tentunya "bangga sekali" bisa tampil di Synchronizefest,"ucap Wanita yang akrab disapa Neng Wirdha tersebut kepada NTVnews.id

Sementara itu dalam akun Elvy Sukaesih dan synchronizefest Nampak video aksi panggungnya.

"Sampe biru gak tuuuh cubit-cubitannya?@elvy_sukaesih ngajak @candilkece cubit-cubitan di atas panggung @synchronizefest 2024 #TogetherBersama ????????????." tulis akun tersebut.

"Synchronize Fest Membuat Panggung Special Untuk Perayaan 60 Tahun Berkarya Sang Ratu Dangdut Indonesia Umi Elvy Sukaesih.#synchronizefest #synchronize #elvysukaesih #dangdut #konsermusik #festivalmusik," tulisnya.

Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina Sukses Guncang Synchronize Fest <b>(DOKUMEN)</b> Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina Sukses Guncang Synchronize Fest (DOKUMEN)

Sebelumnya, Sebanyak 160 artis diumumkan sebagai penampil pesta musik tahunan Synchronize Festival 2024. Lima diva masa depan, yakni Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Mahalini, Keisya Levronka akan tampil di dalam satu panggung dalam bungkus SRICANDY.

Mengusung tema Together Bersama, Synchronize Fest yang siap digelar di Gambir Expo Kemayoran, pada 4, 5, 6 Oktober 2024 mendatang juga bakal menghadirkan sederet pertunjukan istimewa, di antaranya adalah pentas penghormatan alias tribute yang dipersembahkan kepada maestro Benyamin Sueb lewat gelaran Brang Breng Brong: Benyamin Bikin Ketributan.

x|close