Tubagus Joddy Sopir Maut Vanessa Angel Diajak Kerja oleh Raffi Ahmad

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 06:55
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tubagus Joddy Tubagus Joddy (YouTube RANS)

Ntvnews.id, Jakarta - Kemunculan Tubagus Joddy Sopir maut Vanessa Angel yang baru saja menghirup udara bebas usai divonis 5 tahun penjara, dan hanya mendapatkan hukuman 2,5 tahun saja.

Hadir ke podcast-podcast besar, Tubagus Joddy menceritakan rasa penyesalan dan bersalahnya terhadap keluarga Vanessa dan Bibi, karena dianggap sebagai penghilang nyawa mereka.

Sukses menarik perhatian Raffi Ahmad, Tubagus Joddy akhirnya ditawari bergabung menjadi karyawan Raffi dan Nagita untuk melanjutkan hidupnya di masa depan.

Tubagus Joddy, Raffi Ahmad Tubagus Joddy, Raffi Ahmad

"Kamu kalau berkenan kamu bantuin aku, kamu harus lanjutin hidup kamu, kamu gak boleh patah arah. Kalau kamu berkenan, kamu kerja sama aku, kamu konten creator kan, kamu bantu aku untuk apapun itu," kata Raffi Ahmad di podcast RANS Entertainment, 7 Oktober 2024.

Mendengar tawaran tersebut, Tubagus Joddy pun tampak tak percaya dan berkali-kali memastikan jika tawaran itu benar adanya.

"Serius a?" tanya Joddy.

Bukan tanpa alasan, penawaran Raffi tersebut mengingatkan kondisi Raffi dahulu di masa-masa sulit.

"Tanpa mengurangi rasa hormat ya, aku juga dekat dengan keluarga almarhum, tapi melihat kamu, aku juga merasa flashback dan merasa pernah ada di posisi ini. Kamu boleh mikir atau kamu boleh jawab sekarang, aku nawarin untuk kamu bantu aku," tegas Raffi sembari menjabat tangan Joddy.

Dengan yakin, Joddy pun menerima tawaran Raffi Ahmad untuk bergabung menjadi karyawan Andara.

"Mau a, mau. Ketika ada kesempatan depan mata pasti aku syukuri, pasti aku terima," jawab Tubagus Joddy.

"Kamu oke? Kamu semangat ya kerja sama aku, apapun itu aku tahu kamu orang yang tulus dan siapa sih kejadian (kecelakaan) itu yang pengen terjadi? Kan engga ada," pungkas Raffi.

x|close