Soraya Rasyid Diduga Sosok Selingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi: Udah Berhubungan dari 2023

NTVNews - 17 Mei 2024, 16:05
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Soraya Rasyid Soraya Rasyid (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Andre Andika kembali berulah setelah salah seorang anonim memberikan laporan kepada Tengku Dewi Putri bahwa sang suami baru saja memeluk dan mencium artis berinisial S. Setelah laporan itu viral, artis S kemudian menghubungi Tengku Dewi dan meminta maaf. 

Kini, terbongkar dalam Instagram Stories Tengku Dewi bahwa artis S yang dimaksud adalah Soraya Rasyid. Istri Andrew Andika itu bahkan mempublikasikan berupa percakapan antara dirinya dengan Soraya Rasyid dan mengakui bahwa ia sempat berciuman dengan Andrew. 

“Ok sudah confrence mengaku salah. Menyesal & minta maaf (krn saya lagi baik saya maafin) sekali lagi klo lagi mabok control neng apalagi saya belum ketok palu harap bersabar. Saya masi menghargai kamu & manager kamu lho,” kata Dewi di Instagram Stories. 

Andrew Andika dan Tengku Dewi <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Andrew Andika dan Tengku Dewi (Tangkapan Layar: Instagram)

“Itulah pentingnya punya circle yang positive. Lagi bermasalah kok malah temennya sama yang begajulan. Makin ancur lah kau brooo,” bunyi pesan menohok dari Tengku Dewi Putri yang tampaknya sedang menyindir Andrew Andika dan Soraya Rasyid. 

Bukan hanya itu saja, setelah memutuskan memberikan maaf kepada artis tersebut, Dewi malah mendapatkan laporan baru yang tidak kalah mengejutkan. Dari beberapa sumber dikatakan bahwa Soraya Rasyid ini ternyata sudah berhubungan sejak tahun 2023. 

“Baru juga dimaafin ternyata banyak laporan ternyata si artis ini udah berhubungan dari 2023 dengan si vangke & sudah di gilir juga sama artis2 laki2 yg ber istri. Emang ada aja jalannya dikasi tau sabar. Tenang netijen. Bakal seru ini kebongkar satu2,” ungkap Dewi. 

Halaman
x|close