Viral Percakapan Telepon Arhan dan Rachel Vennya Bahas Perselingkuhan Azizah: Aku Dapet Buktinya!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 09:05
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Azizah Salsha, Pratama Arhan Azizah Salsha, Pratama Arhan

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer kembali menjadi perbincangan di media sosial setelah unggahan Instagram Story dari akun kedua Rachel Vennya tersebar.

Unggahan tersebut berisi percakapan antara Rachel Vennya dengan Pratama Arhan melalui telepon, serta isi chat keduanya yang membahas tentang perselingkuhan Azizah dan Salim.

Dalam percakapan tersebut, Pratama Arhan mengungkapkan bahwa istrinya dan mantan kekasih Rachel Vennya pernah bertemu di sebuah apartemen. Informasi ini diperolehnya dari temannya, tapi ia sendiri tidak mengetahui bahwa Azizah masih menempati apartemen tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PEMBASMI KEHALUAN REAL (@pembasmi.kehaluan.reall)

"Kata teman aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya, aku nggak tahu kalau dia masih sewa apartemen dulu ya kak. Cuma katanya sih gitu," kata Pratama Arhan, mengutip unggahan Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Senin 7 Oktober 2024.

Pernyataan tentang pertemuan di apartemen ini sejalan dengan pemberitaan viral sebelumnya yang menyebutkan bahwa Azizah dan Salim pernah bertemu di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Selain keterangan dari temannya, Pratama Arhan juga memiliki sejumlah bukti yang menunjukkan perselingkuhan antara Azizah dan Salim. Bukti tersebut termasuk chat dan foto, di mana Salim Nauderer diduga menyimpan banyak foto istri pesepakbola tersebut.

Azizah dan Salim juga disebut suka bertukar chat romantis yang diimbuhi dengan emotikon hati dan sebagainya.

Azizah Salsha, Pratama Arhan Azizah Salsha, Pratama Arhan

"Yang saya dapat buktinya ya cuma bukti-bukti chat sama foto ke (Salim) dan dia nyimpan foto (Azizah) lumayan banyak juga. Kirim-kirim emot love, gitu-gitu lah kak," kata Pratama Arhan.

Suara Pratama Arhan terdengar cukup tenang ketika mengungkapkan sendiri perselingkuhan istrinya dengan Salim Nauderer. Bukannya emosi, ia terdengar cukup santai membeberkan apa yang diketahui kepada Rachel Vennya.

Mendengar penjelasan Pratama Arhan, Rachel Vennya hanya terdiam sambil mencoba memahami kondisi yang tengah dihadapinya. Padahal saat itu, Rachel Vennya masih berstatus sebagai pasangan Salim Nauderer dan berteman dekat dengan Azizah Salsha.

Unggahan ini dibagikan sekitar hari ulang tahun Azizah Salsha yang jatuh pada 6 Oktober 2024. Seperti halnya pemberitaan tentang masalah selingkuh pertama kali, Rachel Vennya juga membongkarnya tepat di hari anniversary pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang jatuh pada 20 Agustus.

x|close