Sudah Dimaafkan, Arhan Minta Rachel Vennya Tak Viralkan Perselingkuhan Azizah Salsha

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 09:15
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Azizah Salsha dan Pratama Arhan Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Percakapan antara Pratama Arhan dan Rachel Vennya tentang isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer akhirnya terkuak. Rachel membagikan isi percakapan tersebut melalui akun Instagram pribadinya yang jarang diketahui publik.

Rachel Vennya mengunggah tangkapan layar obrolannya dengan Pratama Arhan, di mana Arhan pertama kali mengungkapkan perselingkuhan antara istrinya, Azizah, dengan Salim. Chat ini dikirim oleh Pratama setelah dia menelepon Rachel Vennya.

Arhan terlihat menceritakan apa yang dia ketahui tentang perselingkuhan tersebut. Dalam percakapan tersebut, Pratama Arhan terlihat pasrah jika Rachel Vennya memutuskan untuk menyebarluaskan masalah ini.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan <b>(Instagram)</b> Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

"Sekarang urus aja yang terbaik menurut Kak Rachel, mau diviralin ya terserah kak Rachel yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku kak," tulis Pratama Arhan, mengutip unggahan Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Senin 7 Oktober 2024.

"Iya makasih Han, kamu juga baik-baik ya. Semangat dan semoga kuat terus ya Han," jawab Rachel Vennya.

Tak lama setelah itu, Rachel kembali menghubungi Pratama Arhan melalui pesan teks, mengungkapkan bahwa ia telah bertemu dengan Azizah Salsha dan mendapatkan pengakuan dari Azizah tentang perselingkuhan tersebut.

Meskipun Azizah Salsha telah meminta maaf, Rachel Vennya masih belum bisa memaafkannya dan menegaskan bahwa dia mungkin tidak akan pernah bisa memaafkan istri Arhan.

"Arhan aku mau kasih tahu kalau tadi aku ketemu sama Azizah dan dia mengakui semuanya. Jujur aku belum dan kayaknya nggak akan bisa maafin dia. Sekali lagi makasih udah kasih tahu semuanya ya Han," ujar Rachel Vennya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PEMBASMI KEHALUAN REAL (@pembasmi.kehaluan.reall)

Kasus perselingkuhan ini menjadi viral pada 20 Agustus 2024, bertepatan dengan peringatan satu tahun pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Banyak netizen yang kemudian muncul dan memberikan kesaksian tentang apa yang mereka ketahui terkait hubungan antara Azizah dan Salim.

Keduanya bahkan dikabarkan beberapa kali menginap di hotel mewah. Kejadian ini membuat Pratama Arhan merasa cukup terganggu dan akhirnya menghubungi Rachel Vennya kembali.

Pratama meminta agar Rachel tidak lagi mengungkit-ungkit masalah perselingkuhan tersebut lebih jauh, mengingat bahwa Azizah sudah meminta maaf kepadanya. Awalnya, Arhan memang tampak pasrah jika Rachel ingin mengungkap semuanya di media sosial.

"Kak Rachel sebelumnya minta maaf ya kak, minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di up lagi ya kak. Ini Azizah udah minta maaf ke saya dan kalau Kak Rachel belum bisa maafin atau nggak bisa maafin nggak apa-apa. Nanti saya juga nasehati istri saya kak. Sekali lagi terima kasih ya kak," tulis Pratama Arhan.

x|close