Netizen Indonesia Geruduk Akun Beyonce Buntut Kasus Kekerasan Seksual P Diddy

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 09:25
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Beyonce Beyonce (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Para musisi pemenang Grammy Awards, terutama musisi perempuan, secara bersama-sama mengucapkan terima kasih kepada Beyonce. Hal ini pun memicu spekulasi terkait keterlibatan Beyonce dalam kasus kriminal yang melibatkan P Diddy.

Tidak hanya musisi, netizen Indonesia juga ikut berterima kasih. Kasus kekerasan yang dilakukan oleh P Diddy, seorang bintang hip-hop, masih menjadi sorotan publik. Kasus yang menyeret nama rapper ini menarik karena dipenuhi misteri yang memancing rasa penasaran.

Saat ini, P Diddy telah ditahan oleh pihak kepolisian Amerika Serikat dengan berbagai tuduhan. Sean Combs, nama asli P Diddy, kini ditahan di fasilitas khusus untuk mencegah upaya bunuh diri.

Beyonce belakangan ini menjadi perbincangan ramai oleh netizen karena diduga terlibat dalam kasus kriminal P Diddy. Teori konspirasi ini muncul setelah beberapa musisi terlihat mengucapkan terima kasih kepada Beyonce saat menerima penghargaan Grammy Award.

Beyonce <b>(Instagram)</b> Beyonce (Instagram)

Beberapa pemenang Grammy Award seperti Adele, Britney Spears, hingga Kanye West yang mewakili Taylor Swift, menyebut nama Beyonce. Ada yang meyakini bahwa ucapan terima kasih ini wajib dilakukan para pemenang Grammy Award agar tidak mengalami nasib serupa dengan Aaliyah dan Left Eye.

Beyonce diduga terlibat sebagai tangan kanan P Diddy dalam mengontrol industri musik Hollywood, menurut spekulasi yang beredar. Oleh karena itu, dianggap masuk akal jika para musisi yang memenangkan penghargaan prestisius ini terang-terangan menunjukkan rasa hormat kepada Beyonce saat menyampaikan pidato di atas panggung Grammy Awards.

Selain para musisi, netizen Indonesia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Beyonce melalui kolom komentar di Instagram. Tindakan ini seolah menjadi bentuk sindiran kepada sang Ratu yang dianggap terlalu menginginkan penghormatan.

"Mba saya mau ngucapin terimakasih karena kemarin anak saya sudah selesai di sunat.. nanti merchandise nya tolong di ambil di receptionist ya mba.. nuhun… (biar sunatannya cepet sembuh)," tulis seorang netizen.

Beyonce <b>(Instagram)</b> Beyonce (Instagram)

"Terima kasih beyonce, hari ini ber4k saya lancar, biasanya 4 hari sekali," tambah netizen lainnya.

"Terimakasih mbak selalu support saya dari awal ????," tulis netizen yang lain.

"Aku ke sini mau terimakasih sama beyonce karena aku menang lomba tarik tambang agustusan kemaren. please jangan ituin aku ya, ur so fabolous, amazing, kamu bintang yang paling terang sejagat raya, makasih y, ini hadiah ricecooker aku potek 2. kamu pancinya, aku dapet tutupnya gapapa," komentar lain.

Kebengisan P Diddy dan Beyonce diyakini telah diungkap oleh beberapa musisi melalui karya-karya mereka. Seperti yang dilakukan oleh Eminem dalam lagu Fuel dan J.Cole di lagu She Knows. Hal ini membuat beberapa orang percaya bahwa Beyonce seperti serigala berbulu domba.

x|close