Heboh Ultah Mewah Bank Mandiri Undang Boyband Korea TREASURE, Netizen Sindir Anak Petinggi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 10:59
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Grup K-pop Korea TREASURE/ANTARA Grup K-pop Korea TREASURE/ANTARA

Ntvnews.id, Jakarta - Sederet artis Korea baru saja meramaikan Jakarta pada akhir pekan kemarin, termasuk di antaranya TREASURE yang diundang ke perayaan acara ulang tahun Bank Mandiri yang ke-26 pada Sabtu (5/10/2024) kemarin.

Acara bertajuk Mandiri Karnaval tersebut digelar secara terbatas dan hanya diperuntukkan bagi tamu undangan.

Sehingga penggemar mereka di Indonesia yang dikenal dengan sebutan TEUME tak bisa membeli tiket karena tidak di peruntukan untuk di jual belikan. Hal tersebut diungkapkan akun TikTok @asahistory dikutip Senin (7/10/2024).

"Emang sewow itu Mandiri bisa mengundang TREASURE di HUT mereka, yang bisa nonton hanya karyawan Mandiri acara dilakukan secara private tanggal 5 di JIS, tanpa embel-embel jual tiket biar Teume nonton padahal itu salah satu cara mereka bisa untung tapi ini ga dan JIS sementara ditutup umum juga," dalam unggahan tersebut.

Baca juga: TREASURE Tampil di Perayaan HUT Bank Mandiri Tapi Tiketnya Tak Bisa Dibeli, Netizen: Orang Dalem Ada yang jual, Pasang Tarif Rp1 Juta

Dalam akun tersebut juga dijelaskan tata letak penonton pun dibagi menjadi 4 bagian dengan jumlah pegawai dengan total 44.901 orang.

Adapun bagian 1 terdiri dari 26.022 dari kantor Pusat, bagian ke 2 dengan total 6.844 orang dari Region III. Lalu bagian ke 3 dengan jumlah total 6.318 orang dari Region IV dan bagian ke 5 dengan jumlah 5.717 orang dari Region V.

Namun usut punya usut, ada netizen bercerita bahwa anak dari petinggi di Bank Mandiri itu adalah seorang TEUME, alias penggemar TREASURE.

Baca juga: BNI dan Mandiri Masuk 1.000 Perusahaan Terbaik Dunia Versi Majalah Time, Erick Thohir: Transformasi BUMN Berikan Manfaat

"Anak *** mandiri itu TEUME, rill memanfaatkan privilege sebaik mungkin," tulis pengguna TikTok yang dikutip, Senin (7/10/2024).

"Aku tadi tau dari TEUME juga kak, makanya aku tau anak *** Mandiri itu TEUME," tulis pengguna TikTok lainnya.

Hingga kini belum ada keterangan resmi atau penjelasan dari pihak Bank Mandiri terkait viralnya konser internal ulang tahun Bank plat merah papan atas itu. Begitu juga saat Ntvnews.co.id mengkonfirmasi Sekretaris Perusahaan (Corporate Secretary) Bank Mandiri Teuku Ali Usman belum memberikan respons. 

x|close