Noah Vakum, Lukman dan Reza Manjakan Penggemar dengan Band Baru "By The Hundreds"

NTVNews - 17 Mei 2024, 17:11
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Band Musik, By The Hundreds Band Musik, By The Hundreds (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasca Noah vakum di awal tahun 2024, gitaris Lukman dan drummer Reza tak tinggal diam. Keduanya kini mendirikan band baru bernama "By The Hundreds".

Band baru ini diperkenalkan di akun TikTok resmi Fabis Musik, pada Rabu, (15/5/2024). By The Hundreds beranggotakan 5 orang, yaitu Lukman (gitar), Reza (drum), Roni Budiman (vokal), Faizal Lubis (keyboard), dan Lanlan Strangers (bass).

"OFFICIALLY!! Alhamdulillah, hari ini telah resmi ditandatangani dan terbentuk sebuah kerja sama dengan @By The Hundreds Semoga perjalanan ini dipermudah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan perjuangan ini menjadi awal kesuksesan. Segera hadir menghiasi industri musik Indonesia," tulis keterangan unggahan.

@fabismusikid OFFICIALLY!! Alhamdulillah, hari ini telah resmi ditandatangani dan terbentuk sebuah kerja sama dengan @By The Hundreds Semoga perjalanan ini dipermudah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan perjuangan ini menjadi awal kesuksesan. #BTH segera hadir menghiasi industri musik Indonesia! ? #fabismusik ? original sound - Fabis Musik

By The Hundreds sudah menandatangani kontrak dengan label rekaman Fabis Musik. Saat ini, mereka sedang disibukkan dengan workshop untuk menggarap lagu-lagu baru.

Kemunculan By The Hundreds tentu saja menjadi kabar gembira bagi para penggemar Lukman dan Reza. Para penggemar berharap band baru ini dapat menghasilkan karya musik yang berkualitas dan mampu bersaing di industri musik Indonesia.

Halaman
x|close