Amanda Manopo dan Arya Saloka Kepergok Hadiri Busan International Film Festival di Korea Selatan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 17:41
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Amanda Manopo di Busat Internasional Festival Film Amanda Manopo di Busat Internasional Festival Film (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Amanda Manopo dan Arya Saloka kepergok menghadiri acara Busan International Festival Film di Korea Selatan. Kabar tersebut diketahui dari beberapa unggahan di Twitter yang menarasikan bahwa keduanya hadir dalam acara tersebut.

“Yuk @amandamanopo @arya_saloka akhiri kalimat privaci kalean umumin lah secara resmi hubungan kalean depan wartawan, percume ikut ke sono tp lo sembunyi pd akhirnye bangke ditutup juge bakal kecium baunye, kaga useh berkelit lagi inget di agame islam pacaran artinye zina!

Dalam video beredar, Amanda Manopo terlihat mengenakan masker berwarna hitam dan duduk di area penonton. Belum diketahui apakah Amanda Manopo datang ke lokasi bersama Arya Saloka atau tidak, tapi yang jelas keduanya berada di lokasi yang sama.

Sebelumnya, Arya Saloka terlihat di Busan, Korea Selatan (Korsel). Dia tidak pergi sendiri, melainkan bersama Dian Sastrowardoyo serta sejumlah artis lainnya. Perjalanan Arya dan Dian ke Busan terungkap melalui unggahan Instagram @therealdisastr pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

"Ke mana nih kita Mas Lebas?" tulis Dian pada caption unggahannya.

Arya kemudian memberikan komentar lucu terkait unggahan Dian yang merupakan bintang film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) tersebut.

"Makan daging," komentar Arya.

Amanda Manopo <b>(Instagram Amanda Manopo)</b> Amanda Manopo (Instagram Amanda Manopo)

Sebagai informasi, Arya dan Dian sebelumnya berkolaborasi dalam serial "Gadis Kretek" yang ditayangkan pada tahun 2023. Dalam serial "Gadis Kretek," Arya memerankan karakter Lebas, yang sedang mencari Jeng Yah (Dian Sastrowardoyo).

Setahun yang lalu, "Gadis Kretek" berhasil meraih empat nominasi di ajang Asia Content Awards & Global OTT Awards 2024. Ajang penghargaan tersebut dijadwalkan berlangsung pada tanggal 6 Oktober 2024 di BIFF Theater, Busan Cinema Center.

x|close