Amanda Manopo dan Arya Saloka Kepergok Hadiri BIFF 2024, Netizen: Pantes Diem-diem Bae

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 09:19
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Amanda Manopo di Busat Internasional Festival Film Amanda Manopo di Busat Internasional Festival Film (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia ketika dua bintang terkemuka, Amanda Manopo dan Arya Saloka kepergok menghadiri acara bergengsi Busan International Film Festival (BIFF) di Korea Selatan.

Momen ini menjadi sorotan publik setelah beberapa unggahan di Twitter (X) mengungkapkan kehadiran mereka di festival film internasional tersebut.

Setelah ramai, kemudian dibagikan ulang oleh unggahan akun Instagram @lambe_turah yang tidak menyebutkan nama secara jelas namun netizen ramai mengatakan kalau mereka adalah Saloka dan Manopo.

Amanda Manopo <b>(Instagram Amanda Manopo)</b> Amanda Manopo (Instagram Amanda Manopo)

Dalam video beredar, Amanda Manopo tampak mengenakan masker berwarna hitam dan duduk di area penonton. Belum diketahui apakah Amanda datang ke lokasi bersama Arya Saloka atau tidak, tapi yang jelas keduanya berada di lokasi yang sama.

Sebelumnya, Arya Saloka terlihat di Busan, Korea Selatan (Korsel). Ia tak pergi sendiri, namun bersama Dian Sastrowardoyo serta sejumlah artis lainnya.

Perjalanan Arya dan Dian ke Busan terungkap melalui unggahan akun Instagram @therealdisastr pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Kemudian netizen yang melihat postingan tersebut ramai memberikan komentar cukup beragam, menyoroti hubungan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Pantes diem2 bae dr dlu wong beritanya bner," komentar seorang netizen.

"Gw klo jd perawan mending jd perawan seumur idup drpd nikah sm bekasan org apalagi smpe menghancurkan rumah tangga org…," celetuk yang lain.

"Kecewa sih kalo bener mereka pacaran," imbuh yang lain.

x|close