Profil Afifah Riyad, Selebgram yang Diduga Alami KDRT Hingga Babak Belur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 10:11
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Afifah Riyad Afifah Riyad (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan datang dari selebgram Afifah Riyad, diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Derry Fransakti Pratama Nugraha.

Berita ini mencuat setelah unggahan di akun Instagram @lambegossip yang menunjukkan foto-foto yang memperlihatkan kondisi Afifah pasca dugaAan KDRT.

Dalam unggahan tersebut, terlihat wajah Afifah dengan luka cakaran di sekitar pipi kanan, sementara area mata sebelah kanan dan pipi kanannya juga mengalami lebam.

Penasaran dengan sosok Afifah ini? Mari simak ulasan profil singkatnya di bawah yang telah dilansir dari berbagai sumber.

Profil Afifah Riyad

Afifah Riyad <b>(Instagram @afifahriyad)</b> Afifah Riyad (Instagram @afifahriyad)

Afifah Riyad lahir di Jakarta pada 24 Mei 2001. Ia dikenal sebagai selebgram yang melalui berbagai konten kreatif dan menarik, Afifah telah berhasil mengumpulkan banyak penggemar setia, mengikuti setiap langkahnya.

Afifah menikah dengan sesama konten kreator, Derry Fransakti pada tahun 2021. Pernikahan mereka mengejutkan publik karena sebelumnya pasangan ini tidak terlihat berpacaran.

Afifah dan Derry mengungkapkan bahwa mereka telah menikah pada 21 Mei 2021 dan mengumumkannya kepada publik pada 1 Desember 2022.

Momen ini menjadi sorotan dan mengundang berbagai reaksi dari penggemar serta netizen, yang penasaran dengan perjalanan cinta mereka.

Kebahagiaan semakin lengkap ketika pasangan ini dikaruniai seorang putri cantik bernama Victory Ravensun F. Kehadiran anak pertama ini tentunya membawa kebahagiaan baru dalam keluarga kecil mereka.

x|close