Ungkap Hubungannya dengan Boy William, Ayu Ting Ting: Memang Benar Dekat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 11:08
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting, Boy William Ayu Ting Ting, Boy William

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal Ayu Ting Ting ungkap status hubungannya dengan Boy William yang seringkali disebut cocok oleh netizen.

Kembali dekat pasca batal menikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu akui jika memang ia dekat dengan Boy William sejak lama sebelum ia terkenal.

"Kalau Boy sama aku kan memang dari dulu dari sebelum kita terkenal perjuangan kita bareng-bareng, Boy juga udah kenal ayah ibu dari dulu," kata Ayu Ting Ting di salah satu program talkshow televisi, 8 Oktober 2024.

Tak menampik, biduan asal Depok itu membenarkan jika hubungannya dengan Boy terjalin sangat dekat melebihi seperti sahabat.

"Kalau sampe sejauh ini sih memang benar deket, maksudnya tapi kan sebagai sahabat. Kita saling support, saling kasih masukan satu sama lain kita memang deket banget," timpal Ayu.

Meskipun disebut cocok dengan Boy dan didoakan segera naik pelaminan, Ayu Ting Ting hanya mengaminkan doa-doa baik untuk dirinya dan Boy.

"Namanya jodoh rezeki kita ngga pernah tahu, aku gak bisa bilang kalau sekarang kita menjalin hubungan atau apa, tapi kita gak pernah tahu untuk kedepannya nanti, siapa tahu jodoh aku dia atau jodoh aku orang lain," tandas Ayu menanggapi kedekatannya dengan Boy William.

x|close