Vicy Melanie Istri Kevin Aprilio Lahirkan Anak Pertama, Nama Buah Hati Terungkap

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 11:16
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Vicy Melanie dan Kevin Aprilio Vicy Melanie dan Kevin Aprilio (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar gembira datang dari keluarga musisi Kevin Aprilio. Istri Kevin, Vicy Melanie, telah melahirkan anak pertama mereka pada Sabtu, 5 Oktober 2024, di RS Premier Bintaro, Tangerang.

Kelahiran ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan yang menikah pada 25 Oktober 2020.

Vicy dan Kevin membagikan kebahagiaan tersebut melalui akun Instagram mereka. Mereka mengunggah video yang menunjukkan momen persalinan putri pertama yang tentunya mengundang banyak perhatian dan ucapan selamat dari penggemar dan keluarga.

Vicy Melanie dan Kevin Aprilio <b>(Instagram)</b> Vicy Melanie dan Kevin Aprilio (Instagram)

Dalam unggahan tersebut, pasangan ini juga mengumumkan nama indah yang mereka pilih untuk putri mereka, yaitu Kimova Dasha Aprilio.

"Welcome to the world Kimova Dasha Aprilio Date of birth: 05 - 10 - 2024 Weight 3,2 kg Height 52 cm," tulis keterangan, dikutip Selasa, 8 Oktober 2024.

"Mommy and daddy will do our best for you. We love you so much," sambungnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vicy Melanie (@vicymelanie)

Kehadiran Kimova Dasha langsung menarik perhatian publik, dan netizen pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini.

Banyak yang mengungkapkan rasa bahagia dan mendoakan agar keluarga kecil ini selalu diberkahi dengan kebahagiaan dan kesehatan.

Di kolom komentar, beragam reaksi positif mengalir, menunjukkan betapa banyaknya dukungan yang mereka terima dari penggemar.

"Alhamdulillah selamat @kevinaprilio @vicymelanie dan welcome to the world baby cantiik semoga sehat2 Mommy dan Baby nya dan cepat pulih kembali vicy," kata netizen.

"Congrats ka," komentar yang lainnya.

x|close