Gegara Drama Rumah Tangga, Netizen Minta STY Coret Pratama Arhan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 12:09
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azizah Salsha, Pratama Arhan Azizah Salsha, Pratama Arhan

Ntvnews.id, Jakarta - Bek Sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan kini tengah diisukan keretakan rumah tangga dengan Azizah Salsha yang membuat penampilannya menurun.

Seperti beredar di media sosial, Azizah Salsha diisukan berselingkuh dari Pratama Arhan yang membuat pemain berusia 22 tahun tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Baca Juga:

Spill Saldo ATM Rp1 Triliun, Baim Wong Disinggung Pelit Sama Istri

Vicy Melanie Istri Kevin Aprilio Lahirkan Anak Pertama, Nama Buah Hati Terungkap

Selain itu juga, banyak netizen yang meminta bahwa Pratama Arhan dicoret dari skuad Timnas Indonesia, karena dinilai performanya sudah menurut.

"Gimana ceritanya kamu adalah seorang pemain bola tapi kesan yang orang-orang paling inget darimu justru hal-hal di luar lapangan kayak kondisi rumah tanggamu," tulis akun Twitter @strootsys, Selasa 8 Oktober 2024.

Atas ungghan akun tersebut mengundang beragam banyak komentar netizen sebagai berikut:

"karena main bolanya emang gak jago, bisa masuk timnas karena mertuanya dekat sama ketua PSSI aja,"

"Ga ngerti lagi gw. Bisa2nya atlet malah lebih banyak dramanya drpd menit bermainnya. Lg berjuang tp gada yg nemenin mlh ditinggal jogetan. Jd kepala keluarga harus tegas dan bikin batasan, kasian sebenernya ya tipikal org jawa lah kelewat polos dan ngalahan,"

"Kenapa Pratama Arhan gak di cut aja sama STY, dia gak spesial-spesial amat, dramanya tuh segudang. Energi negatifnya takut nyebar ke pemain lain. Mood kaya gitu bisa nular,"

x|close