Baim Pernah Bandingkan Paula dengan Nagita, Ini Deretan Prestasi dan Pendidikan Keduanya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 14:09
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Baim Wong dan Paula Verhoeven Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Di tengah gemerlapnya kehidupan rumah tangga yang kerap menjadi sorotan publik, kebiasaan Baim Wong yang membandingkan istrinya, Paula Verhoeven, dengan Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan.

Situasi ini mengungkit kembali momen tahun 2023, saat Baim meminta Paula untuk meniru sikap Nagita yang dianggap "santai" ketika suaminya, Raffi Ahmad, menggoda perempuan lain.

Baca Juga:

Profil Ketut Permata Juliastrid Pemenang Miss Cosmo 2024!

Viral Jambret Pura-pura Sakit Asma saat Kegep Warga

Permintaan tersebut langsung memicu reaksi emosional Paula, yang mempertanyakan apakah Baim ingin dibandingkan dengan Raffi Ahmad.

"Coba kamu belajar sama Raffi. Jangan suka dibanding-bandingin. Suka nggak dibanding-bandingin? Aku serius, kamu suka bandingin aku sama Gigi. Kamu mau dibanding-bandingin sama Raffi enggak," ungkap Paula saat itu.

Alhasil kini kedua perempuan tersebut, tengah disoroti lebih dalam mengenai latar belakang pendidikan dan prestasi.

Pendidikan dan Prestasi Paula Verhoeven

Paula Verhoeven <b>(Instagram)</b> Paula Verhoeven (Instagram)

Paula Verhoeven, yang merupakan alumnus Jurusan Public Relations dari London School of Public Relations, sudah menorehkan segudang prestasi di dunia modeling sejak usia muda.

Memulai kariernya di ajang Gadis Sampul pada tahun 2001, ia tidak hanya dikenal sebagai model papan atas, tetapi juga sebagai sosok yang aktif dalam berbagai ajang kecantikan dan modeling.

1. Gadis Sampul (2001) - Mengawali karier di dunia modeling.

2. Elite Model Look (2003) - Menjadi perwakilan Indonesia dan meraih juara pertama di Singapura.

3. Face of Asia (2012) - Juara 1 di ajang bergengsi ini.

4. None Jakarta (2006) - Mendapatkan juara harapan 2.

Pendidikan dan Prestasi Nagita Slavina

Nagita Slavina Nagita Slavina

Di sisi lain, Nagita Slavina, yang terlahir dalam keluarga kaya, dikenal memiliki latar belakang pendidikan yang mengesankan.

Meskipun hanya menyelesaikan dua tahun di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI), Gigi kemudian melanjutkan pendidikan di Australian National University dan sempat menempuh pendidikan di Le Cordon Bleu di London untuk mengasah keterampilan kulinernya.

Karier Nagita di dunia hiburan dimulai sejak ia masih remaja berkat ibunya, Rieta Amilia, yang memiliki production house.

Ia sudah dikenal publik sebagai bintang iklan sejak tahun 2000, dan berkat prestasinya, Nagita telah menjadi salah satu selebriti terkemuka di Indonesia.

Meskipun keduanya memiliki jalan hidup yang berbeda, baik Paula maupun Nagita sama-sama menunjukkan bahwa mereka adalah perempuan berprestasi dalam bidang masing-masing.

x|close