Ramai Gugatan Cerai Baim Wong di PA Jaksel, Netizen Lebih Dukung Paula

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 15:12
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong dan Paula Verhoeven Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Baim Wong telah mengambil langkah tegas. Kini, perjalanan rumah tangganya berakhir di meja persidangan. Setelah berbagai spekulasi yang beredar, kini sudah jelas mengenai rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baim secara resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Selasa (8/10/2024). Keputusan ini disambut oleh publik dengan reaksi yang tidak terlalu mengejutkan.

Spekulasi tentang perpisahan serta masalah dalam rumah tangga Baim dan Paula telah menjadi pembicaraan publik sejak lama. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Muhammad Ibrahim bin Johny Djaelani menjadi penggugat dalam kasus ini. Sedangkan pihak tergugat adalah Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven. Namun, menurut pengamatan Kalteng Pos, dukungan besar dari netizen terlihat lebih condong kepada Paula Verhoeven.

Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

Keputusan ini tampaknya tidak terlalu mengejutkan masyarakat, mengingat isu-isu terkait perceraian mereka sudah lama tersebar. Kini, banyak netizen lebih mendukung Paula dibandingkan dengan Baim Wong.

“Dia banding"in istrinya sama istri temennya aja uda keliatan gak beres. redflag bgt,” kata warganet.

“Bukannya aku suka lihat orang cerai tp dikasus ini, dimana suami yg suka banding"in istriny sm Istri orang lain Dan gk pernh hargai istriny, mungkin ini lbh baik buat Paula,Dan semoga kelak Paula bs dpt yg lebih baik Dr yg skrng,” timpal yang lain.

“Kalo dari awal paula tau si baim redflag, mana mau super model sama laki modelan begitu,” ungkap warganet.

Baim, Paula Baim, Paula

Sebagai catatan, Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menjalani rumah tangga selama enam tahun sebelum gugatan cerai ini diajukan.

Setelah menjalin hubungan yang cukup lama, keduanya melangsungkan pernikahan pada 22 November 2018 dalam sebuah acara besar yang dihadiri oleh banyak selebriti.

Pasangan ini dikaruniai anak pertama, Kiano Tiger Wong, yang lahir pada 2019. Empat tahun kemudian, mereka menyambut kelahiran anak kedua mereka, Kenzo Eldrago Wong.

x|close