Baim Wong Sebut Kasih Nafkah ke Orangtua Paula Verhoeven Lebih Besar ke Orangtua Sendiri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 03:00
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong Baim Wong (IG: Baim Wong)

Ntvnews.id, Jakarta - Baim Wong kini buka suara setelah dirinya disebut pelit dalam menafkahi Paula Verhoeven.

Seperti dilansir akun TikTok @temenkamucerita, Selasa 8 Oktober 2024. Dalam video berdurasi sekitar 4 menit itu, Baim Wong membatas segara tuduhan yang menyebut dirinya pelit terhadap istri.

Baca Juga:

Polisi Periksa Pimpinan KPK Alexander Marwata 11 Oktober

KPK Tetapkan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor Tersangka

"Orang tuanya pun tiap bulan saya kasih melebihi dengan orangtua saya. Kalau kalian mau tahu semuanya disini, uang saya masuk perusahaan. Tapi uangnya Paula itu punyanya dia, saya enggak ambil satu rupiah pun uangnya," kata Baim Wong.

@temenkamucerita Sampai nangis loh Baim ini.. Penjelasan Baim Konfrensi Pers Baim Wong tentang Perceraian dengan Paula #paulaverhoeven #baimwong #baimpaula #cerai #talak #hotnews #fyp #viral #lyodra #takselalumemiliki #lyodramelangkah #beritaviral #selebritis #takselalumemiliki #malumalutapinyaman ? Tak Dianggap Lyodra - Sadvibes????

"Saya digaji dari perusahaan, Paula juga tanpa saya kasih, tahu kalian nilai berapa, ini tidak sedikit. Jadi hasil kerja saya itu masuk perusahaan, Paula nggak," lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, Baim Wong akhirnya resmi mengajukan gugatan cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa 8 OKtober 2024.

Hal ini diperkuat dengan bukti Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) di PA Jakarta Selatan, dan terdaftar atas nama Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani.

Adapun nomor perkara gugatan cerai Baim Wong 3477/Pdt.G/2024/PA.JS, tertera jika Baim mengajukan gugatan cerai talak.

x|close