8 Mantan Baim Wong Sebelum Memutuskan Menikah dengan Paula Verhoeven

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 03:25
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong Baim Wong (IG: Baim Wong)

Ntvnews.id, Jakarta - Ada sejumlah artis tanah air yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Baim sebelum memutuskan menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018 lalu.

Namun kini hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah di ujung tanduk, setelah Paula diduga berselingkuh dengan pria lain. Berikut beberapa mantan Baim Wong dilansir berbagai sumber:

1. Vonny Cornellya

Baim Wong sempat menjalin asmara dengan model sekaligus penyanyi yaitu Vonny Cornellya pada tahun 1999. Namun hubungan mereka kandas pada tahun 2001 meskipun sempat putus nyambung.

2. Marshanda

Marshanda juga sempat menjalin hubungan dengan Baim Wong. Cinta mereka berawal ketika bermain sinetron bareng dengan judul 'Benci Bilang Cinta'. Lalu keduanya terjadi Cinta Lokasi, akan tetapi hubungan keduanya tidak berlangsung lama dan tidak sampai satu tahun.

3. Yasmine Wildblood

Baim Wong pernah berpacaran dengan model blasteran Skotlandia dan Batak yaitu Yasmine Wildblood pada tahun 2011. Namun hubungan mereka hanya bertahan sangat singkat yaitu tiga bulan.

4. Pica Priscilla

Tidak hanya dengan penyanyi dan model, Baim Wong juga sempat menjalin hubungan dengan seorang presenter yaitu Pica Priscilla pada tahun 2013. Akan tetapi lagi-lagi hubungan percintaan Baim harus kandas lagi.

5. Elfira Loy

Baim Wong juga pernah menjalin hubungan spesial dengan model kebangsaan Malaysia yaitu Elfira Loy. Bahkan keduanya sempat akan melangkah ke jenjang yang lebih serius, akan tetapi hubungan mereka pun harus berakhir.

6. Veronica Laissti

Veronica Laissti sempat berpacaran dengan Baim Wong pada 2016. Akan tetapi hubungan mereka kandas dikarenakan beda keyakinan.

7. Luthya Sury Widjaya

Baim Wong kembali menjalani hubungan profesi sebagai model dan penyanyi yaitu Luthya Sury Widjaya pada tahun 2017. Baim pun sempat malahkan ke jenjang lebih serius, namun banyak kabar bahwa hubungan mereka sudah kandas.

8. Vebby Palwinta

Terakhir Baim Wong berpacaran dengan Vebby Palwinta pada tahun 2017. Keduanya pun sering terlihat bersama. Namun hubungan keduanya pun kurang dari satu tahun harus berakhir.

x|close