Usai Dituduh Selingkuh oleh Baim Wong, Postingan Paula: Dijahatin Orang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 09:55
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Paula Verhoeven Paula Verhoeven

Ntvnews.id, Jakarta - Paula Verhoeven terlihat bereaksi usai aibnya diduga diungkap oleh Baim Wong, terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukannya.

6 tahun berumah tangga, Baim akhirnya memilih menggugat cerai Paula lantaran dianggap sudah berkhianat dengan teman dekat Baim. Menanggapi hal tersebut, ibu dua anak itu terkihat membagikan unggahan ceramah ustaz Hanan Attaki soal dijahatin orang.

"Kalian kalau lagi dijahatin orang, mau kalian hadapi sendiri? Kalau pengen Allah yang ngadapin amalkan ayat 10. Abaikan mereka dengan cara yang baik," bunyi ceramah ustaz Hanan Attaki yang dibagikan lewat IG story Paula, 9 Oktober 2024.

Tak hanya satu postingan, Paula juga kembali mengunggah video quotes milik Ali bin Abi Thalib soal tak perlu menjelaskan diri kepada orang lain.

"Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu," bunyi quotes di postingan Paula.

Alih-alih menanggapi tuduhan Baim Wong, Paula memilih bereaksi dengan caranya sendiri dan masih tetap bungkam soal pemicu perceraiannya diduga karena adanya orang ketiga.

x|close