Sahabat Ngaku Kaget Lihat Baim Wong Nangis, Padahal Ditelepon Masih Ketawa Bareng Paula

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 08:41
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Baim Wong Baim Wong (IG: Baim Wong)

Ntvnews.id, Jakarta - Salah satu makeup artis sahabat Baim Wong dan Paula berkomentar soal sikap Baim yang mendadak muncul dan mengumumkan kabar perceraiannya hingga membongkar soal dugaan perselingkuhan. 

Sebelumnya makeup artis ini sempat berkomentar di akun gosip, dan menyebut jika Baim sebelumnya masih happy-happy saat ditelepon namun tak lama kemudian terlihat menangis saat konferensi pers dengan awak media.

"Gw tadi telponan aja gw denger suara Baim masih hepi, kok bisa tiba-tiba depan kamera nangis. Bingung banget," tulis komentar @victoria_makeupatelier, 9 Oktober 2024.

Tak ingin disebut ikut pansos dan nimbrung soal urusan Baim dan Paula, makeup artis tersebut akhirnya menunjukan bukti jika dirinya memang berkali-kali teleponan dari siang hingga sore melalui nomor Paula dan diduga ada suara Baim Wong.

"Cuma mau bilang ni bukti kalau aku teleponan sama Paula siang ini. Tuh masih telepon sampe sore," kata Victoria.

Sebagai seorang sahabat, Victoria mengaku kaget dengan gebrakan Baim yang tiba-tiba speak up ke publik, soal penyebab perceraian ya dengan Paula.

"Aku gk boong ya temen2 kalau aku posisinya betul2 sdg telpon paula janjian mau makan bareng dan sy jg teman2 sgt dengar suara Ba**. Cmn mau blg, Kt smw kaget sm berita hari ini, bahkan Paula pun kaget," katanya.

Namun sebagai sahabat, Victoria yakin jika keputusan Paula diam merupakan cara terbaik untuk menanggapi semua tuduhan Baim dan demi anak-anaknya.

"Tapi DIAM nya Paula adalah masa depan anak2, kt semua berdoa yg terbaik amin" pungkas Victoria makeup.

x|close