Gugat Cerai Paula, Marshanda Sebut Baim Wong Mantan yang Bikin Trauma, Kenapa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 10:00
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Marshanda Marshanda (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Berita mengejutkan datang dari pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven yang dikabarkan tengah di ambang perceraian. Baim Wong disebut telah resmi mengajukan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Permohonan cerai ini sudah tercatat dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) di PA Jakarta Selatan. Sebelum menggugat cerai, hubungan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah sering menjadi perhatian publik.

Hal ini disebabkan karena keduanya jarang terlihat bersama lagi di depan umum. Indikasi adanya masalah dalam rumah tangga mereka terlihat dari perilaku keduanya yang seolah sedang menghadapi konflik.

Setelah Baim Wong menggugat cerai, pernyataan Marshanda kembali menjadi perbincangan publik. Aktris sinetron Bidadari ini diketahui pernah menjalin hubungan dengan Baim Wong.

Baim Wong Baim Wong

Marshanda pernah mengungkapkan bahwa Baim Wong adalah sosok mantan yang membuatnya mengalami trauma. Hal ini diungkapkannya beberapa tahun lalu dalam sebuah acara televisi.

Dalam acara tersebut, Feni Rose sebagai pembawa acara bertanya kepada Marshanda mengenai alasan ketidakpercayaannya terhadap Baim Wong, jika ayah dua anak ini masih memiliki perasaan padanya.

"Apa yang membuat kamu nggak percaya?" tanya Feni Rose dalam acara Rumpi No Secret yang tayang di YouTube pada 18 Mei 2017.

"Ya kan kelihatan kalau orang serius atau cuma bercanda, ngomong doang itu kan kelihatan," jawab Marshanda.

Feni Rose kemudian menanyakan hal lain yang membuat Marshanda merasa trauma dalam hubungannya dengan Baim Wong.

Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

"Apa hal yang paling traumatis? Ada nggak yang bikin kamu trauma dari Baim?" tanya Feni Rose lagi.

Marshanda dengan nada bercanda menjawab bahwa Baim Wong adalah mantan yang membuatnya trauma.

“Emang paling trauma sama Baim, becanda-becanda,” ungkap Marshanda.

Diketahui, Marshanda dan Baim Wong pernah menjalin hubungan asmara pada bulan September 2006. Sementara itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah pada 22 November 2018.

x|close