Dhini Aminarti Bongkar Alasan Belum Punya Anak Setelah 15 Tahun Nikah dengan Dimas Seto

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 09:59
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dimas Seto. Dimas Seto. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan selebriti Dimas Seto dan Dhini Aminarti kini menjadi sorotan publik di media sosial lantaran rumah tangganya. Dimas Seto, suami Dhini Aminarti, diduga terseret dalam kasus yang menyeret nama artis.

Pernikahan Dimas Seto dan Dhini Aminarti telah berlangsung hampir 15 tahun, dan selama ini mereka jarang diterpa gosip miring. Bagaimana tanggapan Dimas Seto dan Dhini Aminarti mengenai fakta bahwa mereka belum dikaruniai anak?

Dhini mengungkapkan bahwa mereka mungkin belum memiliki anak karena Tuhan masih ingin mereka untuk terus belajar. Dhini juga menyatakan bahwa mereka terus berharap dan berdoa agar suatu hari nanti mereka bisa dikaruniai anak.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti. <b>(Instagram)</b> Dimas Seto dan Dhini Aminarti. (Instagram)

“Sebenarnya kalau boleh jujur sih sampai sekarang kita masih terus berdoa ya,” kata Dhini seperti dilansir Hops.ID dari YouTube Daniel Mananta Network pada Rabu, 9 oktober 2024.

Mereka percaya bahwa pada saat yang tepat, karunia tersebut akan datang kepada mereka. Sambil menunggu, Dimas dan Dhini saat ini fokus pada 46 anak asuh yang mereka rawat.

“Masih berdoa sama Allah karena kita nggak pernah tahu Allah itu akan ngasih di waktu kapan. Pasti kalaupun Allah memberi pasti dikasih diwaktu yang tepat menurut Allah gitu kan,” tambahnya.

“Tapi kita masih terus tetap berdoa, masih terus tetap berusaha, tapi yang ada sekarang ya kita jalanin gitu. Karena mungkin dengan kehadiran 46 anak ini, mungkin Allah masih ingin kita belajar,” lanjutnya.

Dimas menambahkan bahwa meskipun belum memiliki anak biologis, mereka tetap berprasangka baik kepada Tuhan.

Dimas Seto. <b>(Instagram)</b> Dimas Seto. (Instagram)

“Maksudnya Dini tuh sampai saat ini pun kita masih berprasangka baik pada yang di atas,” sahut Dimas.

Mengenai stigma yang menganggap perempuan belum utuh jika belum memiliki anak, Dhini menepisnya. Dhini kemudian mencari lingkungan yang menurutnya baik agar bisa saling mendukung satu sama lain.

“Itu awal-awal nikah memang aku mikir ‘apa iya ya’, tapi dengan berjalannya waktu, aku berusaha untuk selalu belajar,” tutur Dhini.

“Berusaha dekat dengan orang-orang yang memang lingkungannya Insya Allah menurut aku baik, yang benar-benar bisa men-support aku, ya aku menepis itu semua,” sambung Dhini.

x|close