Artis Doakan Tengku Dewi Usai Membongkar Sosok Soraya Rasyid

NTVNews - 18 Mei 2024, 04:32
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Tengku Dewi Tengku Dewi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Tengku Dewi Putri blak-blakan soal sosok pelakor. Sebelumnya diwartakan, Tengku Dewi Putri mengurai rasa sakit hatinya akibat diselingkuhi sang suami.

Sosok Soraya Rasyid jadi sorotan. Tidak sedikit rekan artis empati saat mengomentari Instagram Tengku Dewi usai memposting foto kehamilannya.

Sehat sehat yaaaa ????wah udah anak kedua nih," tulis Zoya Amirin

Semangattttt! Ku alami juga, emng hancur2an mental diselingkuhin saat diri butuh bgt support tapi yakin pasti ada kebahagiaan after this. Semngat kak! Makan enak, ketempat yg bikin happy, ketemu sama org2 yg bs bikin mood bagus. ??????," tulis winda

Bismillah.. Wanita kuat... Sehat2 yg didlm perut mama dan mamanya ya.. ??????," tulis kalina octarany

Tengku Dewi Putri, Andrew Andika Tengku Dewi Putri, Andrew Andika

Tengku Dewi Putri mendadak menandai akun Instagram milik Soraya Rasyid. Diduga hal ini berkaitan dengan pertemuan sang artis dengan suaminya, Andrew Andika di sebuah tempat di kawasan Senopati. Sebab, keduanya diduga melakukan hal tidak senonoh di tempat tersebut.

Wanita keturunan Aceh itu kemudian menghubungi Soraya Rasyid untuk mendengar klarifikasi dari sang artis. Tengku Dewi bahkan sudah memaafkan Soraya Rasyid yang sudah berciuman dan berpelukan dengan Andrew Andika di Senopati tersebut.

Halaman
x|close