Paula Verhoeven Ngaku Haus Pujian Karena Sikap Baim Wong yang Gengsian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 10:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Paula Verhoeven Paula Verhoeven

Ntvnews.id, Jakarta - Paula Verhoeven sempat malu-malu menceritakan perjalanan hijrahnya di hadapan Feni Rose lewat salah satu tayangan YouTube. 

Memilih untuk mengubah penampilannya dan menutup aurat, Paula sebut jika ia sudah mengantongi izin dari sang suami saat itu yakni Baim Wong. Namun saat ditanya soal pujian dan reaksi Baim Wong melihat Paula berhijrah, ibu dua anak itu mengaku jika suaminya tidak pernah memujinya karena terkenal sangat gengsian.

"Baim komentar apa ketika kamu berhijab, dia melihat kamu berhijab ada gak sih komentar dia?" tanya Feni Rose di salah satu tayangan YouTube, 9 Oktober 2024.

"Dia orangnya agak gengsi sih ya, jadi komentarnya sama temennya kali ya. Kalau sama aku bagus-bagus aja, dia bukan yang suka muji-muji gitu," jawab Paula.

Tak ayal, hal itu sontak membuat Paula menjadi seorang istri yang harus pujian, dan seringkali berharap mendapatkan respons tak biasa dari suami misal 'cantik ya', 'bagus ya'.

"Bahkan aku haus pujian. Yang penting aku udah dapet restu dari dia buat aku itu udah Alhamdulillah banget, dan aku tahu sebenarnya apa yang dia mau namanya orang dia orangnya gak mau maksain," timpal Paula.

Hal itu pun disetujui oleh Paula jika memang seseorang berniat berubah memperdalam agama, sebaiknya bukan karena keinginan orang lain.

"Tapi bener kaya salat, berhijab itu harus dari diri kita," pungkasnya.

Sebagai informasi Baim Wong mantap menggugat cerai Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan usai 6 tahun berumah tangga, dengan pemicu diduga adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Paula dengan teman dekat Baim.

x|close