4 Potret Mesra Dimas Seto Bareng Dhini Aminarti, Nomor 3 Bikin Baper

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 10:30
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Dimas Seto Bareng Dhini Aminarti Dimas Seto Bareng Dhini Aminarti (Instagram @mengejarrestu)

Ntvnews.id, Jakarta - Dimas Seto dan Dhini Aminarti adalah pasangan selebriti yang selalu menarik perhatian publik. Selain karier mereka di dunia hiburan, chemistry yang kuat di antara keduanya juga sering menjadi sorotan.

Berikut adalah lima potret mesra mereka yang menunjukkan betapa harmonisnya hubungan keduanya, di Bawah.

Jogging Bareng

Dimas Seto Bareng Dhini Aminarti <b>(Instagram @dimasseto_1)</b> Dimas Seto Bareng Dhini Aminarti (Instagram @dimasseto_1)

Dimas Seto dan Dhini Aminarti adalah pasangan yang tak hanya dikenal lewat karier mereka di dunia hiburan, tetapi juga gaya hidup sehat yang mereka jalani bersama.

Salah satu aktivitas yang mereka lakukan adalah jogging, bukan hanya menyehatkan, tetapi juga menjadi momen kebersamaan yang menyenangkan. 

Main Film Bareng

Dimas Seto Bareng Dhini Aminarti <b>(Instagram @mengejarrestu)</b> Dimas Seto Bareng Dhini Aminarti (Instagram @mengejarrestu)

Dimas dan Dhini tampil di layar lebar melalui film terbaru berjudul Mengejar Restu. Dalam film ini, mereka tidak hanya berperan sebagai pasangan di layar, tetapi juga menunjukkan chemistry yang kuat, membuat penonton terhanyut dalam cerita yang mereka bawakan.

Dhini Aminarti Ulang Tahun

Dimas Seto Bareng Dhini Aminarti <b>(Instagram)</b> Dimas Seto Bareng Dhini Aminarti (Instagram)

Di momen ulang tahun Dhini Aminarti, Dimas Seto membagikan foto manis serta ucapan yang bikin baper untuk sang istri tercinta. 

"Dengan bertambahnya usia, semoga Allah selalu memberikn keberkahan, kesehatan, dan semakin bermanfaat untuk org banyak, dan yg terpenting harus makin sayang sama aku hehe, sedikit maksa," tulisnya sebagai caption.

Liburan Bersama

Dimas Seto Bareng Dhini Aminarti <b>(Instagram)</b> Dimas Seto Bareng Dhini Aminarti (Instagram)

Dimas Seto dan Dhini Aminarti membagikan momen-momen indah yang mereka bagikan saat liburan bersama.

Liburan menjadi waktu yang sangat berarti bagi keduanya, tidak hanya untuk melepas penat dari kesibukan, tetapi juga untuk mempererat hubungan mereka. 

x|close