Akhirnya Nabilla Aprillya Buka Suara Usai Diduga Korban Penganiayaan Ketum Parpol

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 11:05
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nabilla Aprillya Nabilla Aprillya (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini, publik dibuat gempar oleh kabar dugaan penganiayaan yang melibatkan seorang Ketua Umum (Ketum) dari partai politik besar di Indonesia.

Meski belum ada informasi yang jelas tentang siapa pelaku atau korbannya, banyak spekulasi yang menyebut bahwa korban adalah Nabilla Aprillya, seorang selebgram sekaligus model.

Sementara itu, pelaku diduga kuat adalah tokoh yang sempat tersandung skandal foto dengan minuman keras mahal beberapa waktu lalu. Kasus penganiayaan ini masih menjadi teka-teki dan memancing rasa penasaran publik terkait keterlibatan Ketum parpol tersebut.

Nabilla Aprillya <b>(Instagram)</b> Nabilla Aprillya (Instagram)

Namun, baru-baru ini Nabilla Aprillya akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu penganiayaan tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Nabilla membantah bahwa dirinya adalah korban atau wanita yang dikaitkan dengan kasus kekerasan tersebut.

"Capek balas satu-satu. Aku baik-baik saja dari fitnah atau pernyataan yang tidak jelas sumbernya. Aku tidak ada kaitan dengan berita tersebut. Alhamdulillah, sehat walafiat. Terima kasih sekali lagi buat teman-teman, I appreciate that. Terima kasih sudah khawatir, tapi aku baik-baik saja," ujar Nabila di akun Instagram miliknya.

Dalam sebuah unggahan, akun Partai Socmed mengklaim bahwa Nabilla menjadi korban kekerasan.

Nabilla Aprillya <b>(Instagram @bae_biiiiiii)</b> Nabilla Aprillya (Instagram @bae_biiiiiii)

"Cantik gini seharusnya disayang bukan dihantam," tulis akun Instagram @partaisocmed dengan menampilkan foto Nabilla.

Nabilla Aprillya adalah seorang model yang pernah menjalin hubungan dengan Youtuber Atta Halilintar. Dengan wajah yang menarik, ia kini dikenal sebagai selebgram. Pengacara Sunan Kalijaga juga menyatakan akan memberikan pendampingan hukum kepada Nabilla dan berencana melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Malam ini saya mendampingi perempuan publik figur yang menjadi korban kekerasan penganiayaan yang menurut korban, pelakunya diduga ketua umum partai," kata Sunan Kalijaga dikutip dari akun instagramnya @sunankalijaga_sh.

x|close