Profil Risty Tagor yang Masih Betah Sendiri Usai 3 Kali Cerai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 16:27
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Risty Tagor Risty Tagor (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Risty Tagor menjadi salah satu aktris yang Namanya cukup dikenal di dunia hiburan Tanah Air. Ia telah berhasil mencuri perhatian publik dengan bakat akting dan pesonanya.

Dalam urusan asmara, Risty masih betah sendiri sampai saat ini usai sebelumnya tiga kali cerai.

Penasaran dengan sosok aktris cantik satu ini? Mari simak profil singkatnya di bawah yang telah dilansir dari beragai sumber.

Profil Risty Tagor

Risty Tagor <b>(Instagram)</b> Risty Tagor (Instagram)

Risty Tagor, yang lahir pada 12 April 1989, berasal dari orang tua berdarah Aceh, Batak, dan Padang. Nama lengkapnya adalah Ariestia Ramadhany Tagor.

Sebagai anak ketiga dari empat bersaudara, Risty memiliki seorang kakak laki-laki bernama Andika, kakak perempuan bernama Andita, dan seorang adik laki-laki bernama Nurrizkie.

Sejak usia muda, Risty Tagor telah mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam berbagai film dan sinetron. Selain berakting, ia juga terlibat dalam dunia modeling dan bernyanyi.

Karier akting Risty dimulai melalui beberapa film televisi (FTV) produksi MD Entertainment. Popularitasnya semakin meningkat setelah tampil dalam sinetron-sinetron yang diproduksi oleh Sinemart, seperti Pangeran Penggoda dan Pengantin Remaja.

Nama Risty Tagor semakin dikenal luas setelah perannya sebagai Andien, adik Maya (diperankan oleh Revalina S Temat) dalam film horor Pocong 2 yang disutradarai oleh Rudi Sujarwo, yang dirilis pada tahun 2007.

Risty Tagor <b>(Instagram)</b> Risty Tagor (Instagram)

Setelah beberapa tahun vakum dari dunia akting, Risty kembali ke layar kaca pada awal 2022 dengan membintangi sinetron Anugerah Terindah sebagai Adinda.

Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010, namun pernikahan tersebut berakhir pada tahun 2014. Dari hubungan ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel.

Meskipun mengalami kegagalan dalam pernikahan pertama, Risty kemudian menikah lagi dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Namun, pernikahan ini hanya bertahan selama beberapa bulan, dan Risty menggugat cerai saat sedang hamil.

Setelah dua kali gagal dalam pernikahan, Risty memilih untuk tidak mempublikasikan pernikahan ketiganya yang juga berakhir. Saat ini, ia menjalani kehidupan sebagai orangtua tunggal dengan tiga anak.

x|close