Tangis Pak Tarno Saat Raffi Ahmad Lunasi Utangnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 16:42
Zaki Islami
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad dan Pak Tarno Raffi Ahmad dan Pak Tarno (IG: pembasmi Kehaluan Reall)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis sekaligus presenter ternama, Raffi Ahmad kini kembali mencuri perhatian netizen setelah bakal membayar lunas utang pesulap Pak Tarno. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Seperti dilansir akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Rabu 9 Oktober 2024. Dalam unggahan akun tersebut, terlihat Pak Tarno sedang diundang ke salah satu acara televisi, di mana Raffi Ahmad dan Irfan Hakim menjadi host-nya.

Baca Juga:

Detik-detik KH Asmuni Noor Meninggal Saat Hadiri Maulid Nabi di Ponpes Al Ihsan Pandeglang

Klasemen Medali Peparnas XVII Jateng 2024: Jateng dan Jawa Barat Bersaing Ketat

"Entak kasih minta nomornya Pak Tarno, rekeningnya nanti kasih buat Pak Tarno," ungkap Raffi Ahmad ke salah satu asistennya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PEMBASMI KEHALUAN REAL (@pembasmi.kehaluan.reall)

"Hari ini saya transfer buat Pak Tarno, buat bisa kontrak sih, Udah Pak Tarno nggak usah pusing, dari aku sama Irfan," lanjutnya.

Seperti diketahui, Pak Tarno yang merupakan seorang pesulap kini sedang sakit stroke. Ia juga mengatakan bahwa kursi yang digunakannya pun pinjam.

Maka dari Raffi Ahmad bakal memberikan kursi roda yang baru buat Pak Tarno. Atas unggahan tersebut banyak komentar netizen, "Pantes Raffi Ahmad duitnya banyak, emang orangnya suka berbagai ke siapa saja."

x|close