Profil Ang Sharly, Penyanyi yang Ramai Dikaitkan dengan Risty Tagor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 18:00
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ang Sharly dan Risty Tagor Ang Sharly dan Risty Tagor (IG: Ang Sharly)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis sekaligus penyanyi, Risty Tagor sedang ramai dikaitkan dengan seorang penyanyi bernama Ang Sharly. Bahkan netizen menyebut-nyebut Ang sebagai suami barunya.

Seperti diketahui, Risty Tagor sebelumnya sudah tiga kali menikah, pertama menikah dengan Rifky Balweel pada tahun 2010, namun bercerai pada tahun 2014.

Pada tahun 2015, ia memutuskan kembali menikah dengan Stuart Collin. Akan tetapi, lagi-lagi rumah tangga Risty Tagor harus kandas lagi pada tahun 2016. Kini ia dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang musisi bernama Ang Sharly.

Risty sendiri diketahui pernah berkolaborasi dengan Ang Sharly dalam pembuatan sebuah lagu religi yang berjudul 'Sabar Tak Ada Batasnya'. Dalam kolaborasi itu, Risty menulis lirik lagu, sementara musiknya diciptakan oleh Ang.

- Profil Ang Sharly

Risty Tagor <b>(Instagram)</b> Risty Tagor (Instagram)

Ang Sharly adalah seorang musisi asal Sumatera yang pernah berkolaborasi dengan Risty Tagor dalam lagu religi berjudul "Sabar Tak Ada Batasnya".

Ang Sharly juga memiliki lagu berjudul "Bersama Lebih Baik". Anda bisa mendengarkan lagu-lagu Ang Sharly di Spotify dan mengunduh lagu "Bersama Lebih Baik" di Boomplay.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai sosok Ang Sharly, seperti tempat tanggal; lahir hingga pendidikan yang pernah ditempuh atau pun mengenai keluarga sebelumnya.

x|close